7 Rumah Minimalis Modern 1 Lantai dengan Garasi

Dibawah ini kami telah menyiapkan sedikit rangkuman gambar-gambar desain rumah minimalis modern yang dapat menginspirasi ide rumah kalian.

Bingung cari inspirasi gambar rumah impian dengan gaya minimalis modern 1 lantai? Tenang, disini kami telah menyiapkan berbagai gambar rumah minimalis modern 1 lantai dengan garasi yang dapat Anda aplikasikan sebagai rumah idaman. 

Desain rumah dan gayanya adalah sebuah hal yang tidak mudah untuk didapatkan, pasalnya gaya dan desain dari sebuah hunian dapat memberikan kesan nyaman untuk pemiliknya. Terlebih di era modern saat ini, rumah dengan gaya minimalis, tidak monoton dan kekinian menjadi pilihan tepat bagi mereka pasangan muda milenial. 

Rumah minimalis modern 1 lantai dengan garasi 

Selain gayanya yang estetik, rumah 1 lantai yang dilengkapi garasi pun dianggap lebih nyaman untuk dijadikan hunian baru bagi mereka pasangan muda yang berencana memiliki 2 orang anak.

Nah, dibawah ini kami telah menyiapkan sedikit rangkuman gambar-gambar desain rumah minimalis modern yang dapat menginspirasi ide rumah kalian! Yuk simak selengkapnya. 

1. Rumah tipe 36 minimalis 

© source pinterest.com

Walau tampak sederhana, namun desain rumah type 36 ini terbilang cukup menarik. Dengan teras dan garasi, luas dari bangunan ini pun sudah cukup untuk melengkapi kebutuhan penghuninya. Walau kecil, namun rumah ini bisa memiliki 2 hingga 3 kamar tidur serta ruang tamu yang sangat nyaman. Bahkan, set dapur dan meja makan pun bisa diaplikasikan walau tidak terpisah dengan ruangan lain.

2. Rumah 1 lantai type 45 

© source pinterest.com

Dengan bentuk yang memanjang, denah rumah tema minimalis 1 lantai type 45 inipun mengusung konsep yang cukup rapi. Dilengkapi garasi di bagian depan rumah, membuat tampilannya semakin modern dan mewah. 

3. Desain rumah pagar garasi minimalis 

© source pinterest.com

Pagar dari sebuah hunian bertema minimalis merupakan suatu aksen penting untuk mengusung tema hunian modern, pasalnya tema hunian dengan pagar tembok tersebut dapat menampilkan hunian yang lebih aman dan estetik. Anda dapat memadupadankan tambahan pagar roster beton dengan pagar besi.

4. Rumah minimalis 1 lantai dengan garasi luas 

© source pinterest.com

Kalau Anda punya kendaraan lebih dari satu unit, desain rumah minimalis seperti ini cocok untuk dipertimbangkan. Dengan luas garasi yang cukup menampung lebih dari 1 unit kendaraan, rumah ini pun bisa menampung 3 kamar tidur yang luas dan nyaman. apalagi ditambah ruangan lain seperti ruang tamu, kitchen minimalis, meja makan dan toilet. 

5. Rumah gaya tropis 

© source pinterest.com

Gambar desain rumah gaya tropis ini bisa Anda jadikan sebagai referensi dalam membangun rumah dengan nuansa yang menyatu dengan alam. Mengusung roster beton pada bagian fasad rumah yang berfungsi untuk mencegah paparan cahaya matahari yang berlebihan ke ruangan.

6. Desain rumah lantai 1 kontemporer 

© source pinterest.com

Selain estetik rumah minimalis modern bergaya kontemporer pun menjadi pilihan desain rumah paling banyak diminati kaum milenial masa kini. Desain rumah kontemporer seperti ini pun sangat cocok untuk Anda yang enggan dengan konsep rumah minimalis modern. 

7. Rumah minimalis lantai parquet 

© source pinterest.com

Di era modern saat ini parquet menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mendambakan suasana kehangatan dalam sebuah hunian. Terlebih jika Anda tinggal di kawasan yang sejuk, desain ini pastinya akan menginspirasi. Tak hanya menciptakan kehangatan, namun lantai kayu inipun tergolong lebih elegan untuk rumah bertema minimalis modern. 

Demikian pembahasan diatas terkait rumah minimalis modern 1 lantai dengan garasi, semoga bisa menginspirasi kalian dalam mewujudkan rumah impian bersama keluarga tercinta.

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>