Kamar Mandi Modern Sederhana yang Inspiratif

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi terbaik mengenai kamar mandi modern sederhana untuk kamu.

Kamar mandi ialah ruang tempat kita membersihkan dan menyegarkan diri. Oleh karena itu desain kamar mandi harus dibuat benar-benar nyaman. Desain kamar mandi kekinian menjadi satu diantara style yang sekarang banyak dicintai.

Kemungkinan kamu berpikiran jika kamar mandi tak perlu dipercantik, yang perlu dilakukan adalah agar ruang ini dapat berfungsi dengan baik. Kamu dapat memakai untuk kegiatan setiap hari seperti mandi dan yang lain, secara singkat tujuannya adalah membuat kamar mandi yang fungsional.

Walau demikian, kamu masih tetap dapat membuat kamar mandi yang simpel dan sederhana, rapi, dan terurus. Dengan membuat kamar mandi yang menarik tentu akan membuat pikiran menjadi tenang.

Nah kali ini kami akan memberikan rekomendasi terbaik mengenai kamar mandi modern sederhana untuk kamu.

1. Gunakan element kayu yang menarik

© source pinterest.com

Kamar mandi terlihat simpel dengan dinding beton ekspos dan lantai keramik, kamu juga dapat memasukkan material kayu di bagian wastafel.

Tentunya kamar mandi minimalis simpel kelihatan jadi lebih menarik kembali, sederhana tapi kece.

2. Toilet duduk atau toilet jongkok

Ketika menentukan desain kamar mandi minimalis, kamu mempunyai opsi memilih toilet duduk atau jongkok. Kamu dapat sesuaikan keperluan itu dengan yang tinggal di rumah, ongkos, sampai ukuran kamar mandi.

3. Memasangkan cermin

© source pinterest.com

Cermin menjadi satu diantara hiasan kamar mandi simpel, tetapi banyak memiliki peranan untuk kamar mandi sederhana. Desain kamar mandi minimalis 2x3 mtr. dapat jadi lebih luas jika mempunyai cermin, kamu dapat cari desain cermin yang tepat.

4. Pakai rak dan wastafel kecil

Buat kamar mandi simpel dengan wastafel kecil dan rak yang rapi. Kamu memang seharusnya dapat membuat kamar mandi minimalis kecil, sesuaikan juga dengan sarana untuk yang tinggal di rumah.

5. Kamar mandi dengan dinding polos

© source pinterest.com

Dari desain kamar mandi minimalis diatas, walau dinding sedikit corak, kamu masih tetap dapat membuat kamar mandi kelihatan elok. Kamu bisa memakai dinding dan lantai yang mempunyai warna seragam dan ceria. Pakailah partisi kaca polos sebagai pembatas di antara tempat mandi dan toilet untuk memberikan kesan-kesan ceria dan luas.

6. Minimalis dengan dekor kerikil

© source pinterest.com

Kamu bisa mendekorasi kamar mandi kekinian dengan kerikil kecil. Taruhlah kerikil di sisi bagian kamar mandi. Interior kamar mandi makin elok bila kerikil digabungkan dengan lantai yang dibuat dari batu alam.

7. Lantai mosaik

Ketentuannya pakailah corak dengan warna ceria yang seirama dengan warna dasar dinding kamar mandi. Sebagai contoh, kamu dapat memakai corak mosaik warna abu-abu ini di kamar mandi.

8. Shower box ramping

Buat ruangan shower tertentu dengan partisi kaca untuk pisahkan tempat basah dan kering pada kamar mandi, tanpa membuat kesan sempit pada ruangan. Kesan bersih dan luas dapat terbentuk dengan pemakaian warna putih bersama sentuhan garis hitam dan finishing kayu warna krem halus pada interior kamar mandi.

Anda bisa juga manfaatkan ruang yang paling terbatas untuk dapat membuat sebuah kamar mandi minimalis dengan desain yang mengagumkan . Maka, nantikan apa lagi? Menjadikan beberapa desain kamar mandi di atas sebagai ide Anda.

1 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>