Inspirasi Dapur Mini Bar yang Aesthetic

Ada banyak ide desain yang bisa Anda jadikan rekomendasi saat sebelum membuat mini bar pada dapur. Berikut inspirasi dapur mini bar dari kami.

Mini bar bisa saja jadi jalan keluar untuk menangani dapur yang sempit lho. Di samping itu ongkos pembuatan dapur mini bar dengan desain terbaik juga cukup terjangkau, bahkan juga dapat semakin murah daripada harga kitchen set dan mebel dalam kamar makan yang notabene semakin banyak membutuhkan perlengkapan.

Selainnya kelihatan kekinian, mini bar bisa menjadi tempat beristirahat sesudah kamu jalani hari yang meletihkan. Entah menyatukannya dengan ruangan kerja atau dapur, mini bar sering jadi opsi yang pas buat kamu sendiri atau tamu yang datang ke rumah.

Desain dapur mini bar menarik dan unik

Konsep mini bar memang menjadi salah satu diantara desain dapur terfavorit. Tetapi, Anda harus pilih desain yang pas supaya tidak membuat dapur kelihatan sempit atau amburadul. Ada banyak ide desain yang bisa Anda jadikan rekomendasi saat sebelum membuat mini bar pada dapur. Berikut inspirasi dapur mini bar dari kami.

1. Mini bar model japandi

© source pinterest.com

Design Japandi benar-benar terkenal belakangan ini dan jadi design opsi beberapa orang untuk rumah mereka. Nah, Anda bisa juga pilih mini bar dapur dengan topik Japandi yang menarik dan nyaman ini. Triknya, pakai kabinet dan bangku dari kayu warna cerah.

Lalu, untuk bagian table, Anda bebas memakai bahan apa saja, tapi pilih yang warna putih. Dengan memakai beberapa warna cerah pada mini bar, dapur Anda akan kelihatan lebih luas dan bersih.

2. Topik vintage dengan sentuhan kayu gelap

© source pinterest.com

Untuk membuat desain semacam ini, pakai keramik dapur yang memiliki motif unik ala-ala vintage. Pakai meja mini bar dengan table berbahan kayu gelap. Anda bisa menambah beberapa rak pada mini bar untuk membuat performanya jadi lebih menarik. Dapur Anda pasti kelihatan unik.

3. Mini bar dengan ide monokrom

© source pinterest.com

Scandinavian memang sedang menjadi tren buat ide desain mebel atau rumah. Ide mini bar satu ini, selain kuat dengan elemen khas scandinavian, warna monokromnya juga menarik untuk dilihat. Coba lihat detilnya, super mewah dan minimalis kan? meja bar dengan desain minimalis bisa saja jadi unggulan saat kamu mempunyai tempat tinggal sempit. 

Dengan demikian, tempat tinggalmu akan berasa luas walau ada mini bar di dapur. Kamu dapat memakai meja dengan mode tanpa laci seperti gambar di atas . Maka, ada ruangan gerak untuk kaki di bawah meja.

4. Mini bar minimalis kekinian

© source pinterest.com

Mini bar minimalis kekinian ini kelihatan benar-benar menawan dengan pemakaian komponen-komponen batu alam didalamnya.

Seperti pemakaian keramik marmer yang diterapkan pada lantai dapur, backsplash sampai meja bar minimalis. Penampilan warna putih yang memimpin semua ruangan memberi kesan-kesan glamour pada dapur itu. 

Untuk menambahkan kesan-kesan eksklusif, tambah bangku bar nuansa seirama dengan mode yang keren. Benar-benar menawan sekali, ya?

5. Desain mini bar classy 

© source pinterest.com

Ingin mempunyai dapur yang kelihatan berkualitas dan kekinian? Desain minimalis ini menjadi opsi yang pas untuk Anda. Pakai meja mini bar dengan bahan kayu gelap dan tambah lampu menggantung yang memikat. 

Anda dapat memakai bangku mini bar yang simpel dengan warna gelap untuk membuat penampilan dapur jadi lebih menarik. Pilih perlengkapan dengan warna gelap agar menambahkan kesan-kesan classy pada dapur Anda.

Nah demikian contoh artikel menarik mengenai dapur mini bar yang bisa kami suguhkan. Mudah-mudahan berguna dan selamat coba, jangan lupa untuk membuat ide sesuai imajinasi dan budget anda.


  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>