Desain Tempat Tidur Minimalis Dari Kayu

Kami telah menyiapkan beberapa referensi tempat tidur kayu terbaik yang tepat untuk kamu jadikan pilihan.

Selain desain interior dan eksterior yang menciptakan kesan hangat dan nyaman dalam sebuah kamar, tempat tidur juga memegang peranan penting dalam menciptakan kenyamanan. Meski saat ini sudah banyak sekali jenis material tempat tidur yang beragam jenis, namun desain tempat tidur minimalis dari kayu tidak pernah sepi dari peminatnya. 

Selain desaiannya yang elegan nan hangat, tempat tidur berbahan dasar kayu pun terbilang kokoh dan awet. Bahkan tak jarang karena kokohnya bahan kayu tersebut, jenis furniture dari bahan kayu masih dapat diwariskan ke anak cucu. 

Desain tempat tidur minimalis dari kayu 

Kamar tidur yang estetik dan elegan akan tampak lebih menarik jika terdapat aksen furniture tersebut. dalam kesempatan ini, kami telah menyiapkan beberapa referensi tempat tidur kayu terbaik yang tepat untuk kamu jadikan pilihan.

1. Ranjang kayu jati natural 

© source pinterest.com

Dengan desain yang minimalis dan natural membuat tempat tidur kayu ini terkesan tampak fresh ditambah lagi dengan sentuhan warna yang dipadukan sangat natural, sehingga cocok untuk kalian para generasi modern masa kini. Meski terbuat dari bahan kayu, namun ranjang tersebut dapat memberikan kesan kamar tidurmu tampak modern dan mewah.

2. Model tempat tidur double

© source pinterest.com

Selanjutnya ada jenis tempat tidur double bed yang terbuat dari bahan kayu. Model ini memiliki dua ranjang kasur yang dapat dipakai untuk kamar tidur anak-anak. Pada bagian atas bisa untuk si kakak dan ranjang bawah untuk si adik, dengan ini selain menghemat ruangan kamar kakak dan adik pun tampak kompak. 

3. Tempat tidur laci 

© source pinterest.com

Bagi kamu yang suka dengan konsep tempat tidur sedikit ribet, sepertinya tempat tidur kayu dengan aksen laci ini cocok untuk dijadikan referensi tempat tidurmu. Aksen laci ini bisa kamu gunakan sebagai tempat penyimpanan berbagai pernak-pernik seperti seprai, sarung bantal dan lain sebagianya. Model tempat tidur ini pun cocok diaplikasikan untuk rumah kecil.

4. Ranjang kayu minimalis 

© source pinterest.com

Desain tempat tidur berbahan dasar kayu dengan mengusung tema minimalis tanpa headboard ini dapat melengkapi kamar tidur ukuran 3x4 meter persegi. Agar menambah kesan tampak artistic, kamu dapat menambahkan aksen lampu tidur pada bagian kanan dan kirinya. 

5. Tempat tidur kayu cat putih 

© source pinterest.com

Jika kamu salah seorang yang menyukai tempat tidur dengan bahan dasar kayu namun ingin tetap tampak modern. Sepertinya desain tempat tidur kayu yang satu ini cocok untuk dijadikan referensi kalian. Kamu bisa pilih tempat tidur kayu yang sederhana lalu pilih warna cat putih. Contohnya seperti diatas yang terdapat potongan garis lurus dengan sentuhan berbentuk frame persegi yang muncul.

6. Ranjang tidur unik minimalis 

© source pinterest.com

Ranjang dari kayu dengan desain minimalis berukuran simetris, memberikan aksen yang sangat menarik. Desain ranjang kayu yang satu ini cocok untuk diaplikasikan pada kamar minimalis yang estetik. 

7. Ranjang minimalis klasik 

© source pinterest.com

Untuk kamu pecinta desain klasik, desain ranjang kayu seperti ini sangat cocok di padupadankan pada kamar nyamanmu. Dengan tambahan side table yang selaras seperti ranjangnya, membuat kesan klasik di kamar semakin timbul. Ada pun fungsi dari side table tersebut yaitu guna meletakan lampu guna memperindah kamar tidur. 

Jadi, mau pilih desain tempat tidur rumah minimalis dari kayu yang seperti apa untuk kamar indah dan nyaman? Yuk pilih salah satu diantaranya dan jadikan referensi untuk tempat tidur kayu dalam melengkapi kenyamanan kamar indah kalian.

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>