Desain Rumah Ukuran 7X15 dengan 3 Kamar Tidur

Kami telah merangkum beberapa desain rumah ukuran 7x15 dengan 3 kamar tidur yang bisa Anda jadikan referensi membangun rumah impian.

Di era berkembang saat ini kita telah dipermudah dalam mencari informasi melalui jejaring internet, salah satu diantaranya ketika kita hendak mencari referensi terbaik yang menginspirasi dalam sebuah hunian rumah dengan ukuran 7x15 meter persegi. Sebagai tempat paling nyaman dan paling tepat untuk menghabiskan waktu setelah lelah seharian beraktifitas. Tempat yang bersih dan desain yang menarik pun menambah nilai kenyamanan dalam sebuah hunian. 

Desain rumah ukuran 7x15 dengan 3 kamar tidur 

Sebagai negara yang berkembang dengan pesat, desain rumah yang terdapat di Indonesia pun hadir dengan berbagai tipe dan ukuran. Mulai dari desain modern, minimalis, tradisional, klasik, industrial dan lain sebagianya. Ukuran rumah tersebut pun beragam, salah satunya adalah desain rumah ukuran 7x15 dengan 3 kamar tidur yang kini menjadi favorit banyak orang, model rumah ini juga paling mudah disesuaikan untuk kebutuhan, jumlah penghuni dan besaran budgetnya.

Nah, dibawah ini kami telah merangkum beberapa desain rumah ukuran 7x15 dengan 3 kamar tidur yang bisa Anda jadikan referensi membangun rumah impian. 

1. Desain rumah lantai dua mewah 

© source pinterest.com

Pertama, ada inspirasi rumah impian dengan lahan 7x15 meter persegi bergaya mewah. Konsep rumah pertama ini merupakan gaya modern lantai 2 yang dilengkapi sentuhan kayu pada bagian jendelanya. Sentuhan kayu ini menciptakan kesan hangat dan mewah. Selain itu, aksen kayu juga mencerminkan aura positif dan keharmonisan bagi keluarga yang menempati hunian tersebut.

2. Desain rumah modern minimalis 

© source pinterest.com

Selanjutnya ada tipe rumah ukuran 7x15 berlantai dua dengan 3 kamar tidur. Model  rumah ini sangat recomended untuk di area perkotaan maupun pedesaan. Dilengkapi tambahan tanaman gantung yang menghiasi bagian depan rumah membuat rumah terkesan lebih nyaman dan sangat asri untuk dihuni. 

3. Rumah lantai satu 3 kamar 

© source pinterest.com

Jika Anda berniat ingin membangun rumah di atas lahan 7x15 dengan lokasi di kawasan pusat kota maupun perkampungan. Sepertinya desain rumah dengan contoh seperti di gambar ini sangat tepat untuk dibangun. Dilengkapi 3 buah kamar tidur dengan ukuran sedang, teras, ruang tamu, ruang makan, dapur serta toilet. Desain seperti ini terasa sangat pas untuk Anda yang mempunyai anak dan anggota keluarga yang banyak. 

4. Rumah lantai dua gaya minimalis elegan

© source pinterest.com

Selain contoh gambar diatas, ada juga contoh rumah ukuran 7x15 berlantai dua yang bisa Anda jadikan inspirasi membangun rumah minimalis. Dengan memadukan konsep bangunan natural yang sangat elegan dan modern membuat kesan rumah tersebut menjadi lebih hangat. 

5. Rumah 1 lantai dengan 3 kamar 

© source pinterest.com

Bukan hanya karena lahan yang luas ke samping, tapi desain rumah dengan gaya seperti ini menyuguhkan bentuk rumah yang memanjang ke arah belakang. Dan buat Anda yang punya lahan 7x15, desain ini sepertinya sangat cocok untuk dipilih. Dengan 3 kamar tidur , ruang tamu ruang makan, dapur dan juga toilet. 

6. Desain rumah 7x15 dengan 3 kamar tidur 

© source pinterest.com

Selanjutnya disini ada desain rumah dengan bangunan dua lantai yang mengusung gaya modern. Dengan luas lahan 7x15, Anda bisa memanfaatkan lahan tersebut dengan membangun 3 kamar tidur, 4 toilet, mushola, gudang dan carport. Dengan sentuhan beberapa furniture didalamnya, membuat rumah tampak lebih nyaman dan mewah. Rumah dengan desain seperti ini pun cocok untuk keluarga kecil atau pasangan baru yang berencana ingin memiliki dua anak. 

Jadi, itu saja beberapa contoh desain rumah ukuran 7x15 dengan 3 kamar tidur yang dapat kami jabarkan di atas. Semoga menginspirasi kalian dalam membangun rumah impian.

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>