Denah Rumah 3 Kamar Tidur Ukuran 7X12

inspirasi denah rumah 3 kamar tidur ukuran 7x12 yang nyaman dan minimalis.

Memiliki tempat tinggal adalah suatu impian bagi semua orang, sebab rumah adalah tempat ternyaman dalam semua kondisi. Apakah kamu salah satu orang yang tengah berencana membangun sebuah hunian tinggal yang nyaman dengan konsep minimalis type 70? selengkapnya telah kami rangkum inspirasi denah rumah 3 kamar tidur ukuran 7x12 lengkap dengan desainnya. 

Denah rumah 3 kamar tidur ukuran 7x 12 

Pada dasarnya rumah minimalis dengan type 70 mempunyai letak dimensi 7x12 sampai dengan 7x15 meter persegi yang terbilang cukup luas. Jenis rumah seperti ini memang kerap menjadi incaran keluarga baik pasangan muda yang baru menikah maupun keluarga kecil dengan dua anak. Kamu dapat dengan bebas membangun hunian minimalis impian hingga 3 kamar tidur tanpa harus mengorbankan kegunaan dari ruangan lainnya. 

Nah, buat kamu yang sedang mencari inspirasi rumah dengan desain minimalis, berikut dibawah ini kami telah merangkum denah rumah 3 kamar tidur ukuran 7x12 meter persegi yang layak untuk anda pertimbangkan.

1. Rumah klasik dan modern dengan 3 kamar tidur 

© source pinterest.com

Jika kamu mendambakan konsep rumah minimalis dengan 3 kamar, maka kamu wajib pertimbangkan konsep rumah klasik modern yang satu ini. Kamu dapat menjiplak bagian depan dengan kombinasi batu bata, kayu atau batako. Dengan desain yang menarik ini membuat bagian depan rumah tampak lebih natural. Sedangkan setiap penempatan ruangannya dalam denah ini dijelaskan besaran skalar masing-masing ruangan yang hendak di bangun.

2. Rumah minimalis dengan 3 kamar tidur 

© source pinterest.com

Untuk kamu yang mengidamkan rumah 1 lantai dengan luas 7x12 meter persegi, kami rasa patut mempertimbangkan contoh denah ini. Sebab, dalam denah ini terdapat gambaran 3 ruangan kamar tidur dengan ukuran bervariasi. Dan memprioritaskan ukuran kamar utama yang lebih luas. 

3. Denah rumah luas 7x12 m2 3 kamar tidur 

© source pinterest.com

Tak kalah menarik sebagai bahan pertimbangan, desain denah ini pun bisa membantu kamu untuk menemukan contoh rumah terbaik dengan 3 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan berikut 1 ruangan untuk kamar mandi yang terdapat di bagian belakang rumah.

4. Desain rumah mezzanine dengan ukuran 7x12 

© source pinterest.com

Sebagai salah satu keluarga yang termasuk dalam kategori keluarga kecil, tentunya kalian akan mencari banyak referensi desain rumah minimalis yang memiliki 3 kamar tidur dengan mezzanine beserta tambahan kolam renang yang terdapat di lantai dua. Sekiranya kamu dapat mencontoh desain rumah ini. 

Desain denah rumah ini adalah pilihan paling tepat, karena jika umumnya area balkon dijadikan sebagai tempat bersantai maupun menjemur pakaian, justru dalam desain ini di gambarkan fungsi balkon rumah sebagai kolam renang. 

5. Denah rumah 2 lantai minimalis 7x12 

© source pinterest.com

Selanjutnya ini merupakan salah satu contoh denah untuk desain rumah minimalis dengan 2 lantai ukuran 7x12 yang dapat kamu pertimbangkan. Dalam denah ini kamu bisa menggunakan lantai dasar dengan 2 kamar tidur, serta ruang utama lainnya seperti, ruang tamu, ruang keluarga, teras, kamar mandi, dapur dan ruang makan. Sedangkan di lantai 2 kamu bisa menerapkan 1 kamar tidur, toilet dan balkon sebagai tempat bersantai. 

Nah, jadi itu tadi sedikit contoh dari beberapa pilihan terbaik untuk denah rumah 3 kamar tidur ukuran 7x12 baik 1 lantai maupun 2 lantai yang dapat kamu pertimbangkan jika hendak membangun hunian nyaman bersama keluarga tercinta. Demikian, semoga bermanfaat..

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>