Model Pintu Rumah Minimalis 1 Pintu Terbaru

Berikut Smartnul.com telah merangkum model pintu rumah minimalis 1 pintu terbaik yang murah dan mewah.

Memilih model pintu untuk rumah minimalis memang tidak mudah. Apalagi sekarang makin banyak model pintu yang dijual di pasaran, mulai dari yang berbahan kayu sampai yang berbahan baja stainless pun ada. Banyaknya pilihan pintu rumah minimalis yang ingin dibeli justru membuat kamu semakin bingung. 

Sebelum menentukan pilihan, kamu harus memahami kebutuhan pintu rumah yang kamu inginkan. Apakah pintu minimalis dua daun pintu atau pintu minimalis satu daun pintu. 

Pintu minimalis dua pintu biasanya digunakan sebagai pintu utama rumah yang letaknya tepat di bagian teras. Sementara pintu satu daun bersifat multifungsi, bisa dijadikan pintu utama dan juga pintu kamar atau ruangan di dalam rumah.

Untuk memudahkan kamu memilih pintu rumah minimalis 1 pintu, berikut Smartnul.com telah merangkum model pintu rumah minimalis 1 pintu terbaik yang murah dan mewah:

1. Pintu minimalis berbahan solid fin

© source tokopedia.com

Model pintu rumah minimalis yang pertama merupakan pintu berbahan kayu solid dengan finishing duco. Model pintu ini bisa di custom sesuai keinginan, mulai dari warna, motif, hingga model handle yang digunakan. Untuk satu daun pintu, kamu harus merogoh kantong sebesar 2,5 juta rupiah, belum termasuk biaya pengiriman dan pemasangan.

Baca juga 10 Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru 2022

2. Pintu minimalis modern

© source tokopedia.com

Model pintu rumah minimalis 1 pintu selanjutnya memiliki desain modern dengan aksen aluminium dan kaca. Kesan mewah semakin terasa dengan adanya gagang pintu stainless panjang yang terpasang di salah satu sisi pintu. Harga per unit dari pintu ini berkisar antara 1,8 sampai 2 juta rupiah.

3. Pintu kayu jati pernis

© source tokopedia.com

Model pintu minimalis berbahan dasar kayu jati memang terkenal akan kualitasnya yang bagus dan tahan lama. Spesifikasi dari model pintu ini juga cukup menjanjikan, memiliki ketebalan 4 cm dengan ukuran 120 x 236 cm, standar sebuah pintu rumah. Tampilannya juga menarik dengan warna natural khas pernis pintu. Pas banget kalau kamu jadikan pintu utama rumah.

Untuk mendapatkan pintu kayu jati pernis yang original, kamu setidaknya harus merogoh kocek hingga 4 sampai 6 juta rupiah per unitnya. 

4. Pintu aluminium hitam

© source tokopedia.com

Kalau kamu tidak ingin menggunakan pintu kayu yang harganya relatif mahal. Mungkin bisa coba menggunakan pintu berbahan aluminium yang bisa kamu dapatkan dengan uang 1 jutaan. Yup, pintu rumah minimalis 1 pintu di atas terbuat dari alumunium yang dicat warna hitam solid. Model pintu alumunium ini lebih ringan dibandingkan pintu kayu pada umumnya, harganya juga jauh lebih terjangkau.

5. Pintu utama stainless

© source alibaba.com

Model pintu rumah selanjutnya terbuat dari baja stainless steel dengan motif yang unik. Selain tampak modern, model pintu stainless ini juga tahan lama dan pastinya anti karat. Dari segi keamanan pun jauh lebih bagus dibandingkan pintu kayu biasa.

Harga dari pintu stainless diatas berkisar antara 2 sampai 3 juta per unitnya. Tergantung merk dan motif pintu yang nantinya kamu beli.

Nah, itulah beberapa model pintu rumah minimalis 1 pintu yang menarik untuk kamu coba. Selain beberapa model pintu diatas, jangan lupa juga untuk menyimak inspirasi desain rumah dan interior ruangan di Smartnul.com. Di blog ini kamu akan mendapatkan berbagai ide desain dan tips terbaru seputar rumah dan properti.

1 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>