Cara Nonton Layangan Putus Lewat Telegram Full Episode

Mau tau cara nonton layangan putus lewat Telegram yang sedang viral di media sosial? Anda dapat menemukan jawabannya di sini

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai cara nonton layangan putus lewat Telegram. Bagi Anda yang ingin menonton serial film yang sedang viral di media sosial, artikel ini akan memberikan informasi tutorialnya.

Layangan putus adalah sebuah genre drama yang mengangkat tentang isu perselingkuhan. Dengan pemain utamanya adalah Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Film layangan putus ini membuat banyak penonton baper, terutama kaum wanita.

Kabarnya Film layangan putus akan tayang sampai 10 episode. Dengan pembagian 2 tayangan setiap episodenya. Untuk saat ini series Indonesia layangan putus masih tayang pada episode 8A dan 8B. Banyak orang yang menantikan tayangan film tersebut selanjutnya.

Untuk itu, tak jarang banyak penonton yang menggunakan cara apapun untuk nonton film ini. Termasuk menggunakan cara nonton layangan putus lewat Telegram, WeTv, dan lain sebagainya.

Baca juga 25 Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia Gratis


Cara Nonton Layangan Putus Lewat Telegram

Telegram adalah salah satuu platform media sosial yang punya layanan berkirim pesan berbasis cloud yang gratis.

Telegram dapat mengirim foto, video, dokumen tanpa ada batasannya, Telegram merupakan platform dengan jangkauan yang luas. Berikut tutorial atau cara nonton layangan putus lewat Telegram.

1. Download Aplikasi Telegram

Anda dapat mendownloadnya di aplikasi Play Store, jangan lupa untuk menginstalnya juga. Bisa juga melalui Telegram Web yang mana untuk komputer desktop.

2. Buka Aplikasi Telegram

Aplikasi Telegram dapat Anda gunakan di Android dan PC komputer Anda. Tergantung aplikasi apa yang Anda pasang.

3. Daftar Akun

Untuk mendaftar akun, Anda cukup menggunakan kontak atau nomor HP. Selanjutnya pilih bahasa dan aplikasi Telegram siap Anda gunakan.

4. Pencarian Series Film

Untuk mencari tayangan film layangan putus ketikkan di kolom pencarian yang terletak di pojok kanan atas.

5. Klik Tombol View Telegram

Nanti ada banyak channel yang mengupdate tayangan tersebut, Anda cukup view in di Telegram

6. Klik Join untuk Bergabung dengan Channel

Selanjutnya untuk mengikuti perkembangan update film layangan putus Anda cukup klik join atau bergabung dengan channel tersebut.

7. Pilihlah Resolusi HD

Terakhir scroll ke atas dan pilih resolusi HD sesuai yang Anda inginkan dan film layangan putus siap untuk Anda tonton

Film layangan putus akan update seminggu sekali pada hari Sabtu. Channel di Telegram yang menayangkan serial film-film pastinya akan update sampai film-film yang ditayangkan selesai.

Menonton film atau video di Telegram memiliki beberapa kekurangan dan keunggulan tersendiri. Untuk kekurangan utama hasil gambar resolusi HD tidak sejernih dengan aslinya. Untuk keunggulannya Anda dapat menyimak berikut ini.

Baca juga Cara Download WeTV di Smart TV LG NetCast dan WebOs

Keunggulan Nonton Layangan Putus Lewat Telegram

Selain gratis, apa saja kemudahan dan keunggulan ketika melihat film melalui platform media sosial ini? Berikut beberapa keunggulan nonton film atau video di Telegram.

1. Dapat Anda Gunakan Banyak Perangkat

Faktanya Telegram dapat tersambung ke berbagai perangkat. Bisa melalui perangkat Android, IOS, maupun PC komputer Anda. Sehingga Anda dapat menggunakan berbagai perangkat untuk menonton film layangan putus.

2. Mampu Mengirimkan File dengan Jumlah Besar

Telegram punya sistem penyimpanan yang berbeda dari media sosial yang lain, yakni dengan basis cloud. Yang membuatnya menjadi media sosial yang mampu mengirimkan file lebih besar tanpa makan penyimpanan internal.

3. Tingkat Keamanan yang Cukup Baik

Dari segi keamanan, Telegram mampu memberikan keamanan dengan cukup baik. Terdapat penjagaan privasi dengan sistem pengamanan enkripsi end to end dan juga kunci aplikasi verifikasi 2 langkah. Sehingga Anda tidak perlu takut akun Anda terbobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

4. Ada Banyak Pilihan Stiker dan GIF

Media chatting Telegram tidak kalah menarik dengan lainnya. Ada banyak pilihan stiker dan GIF yang dapat Anda pilih untuk media chatting.

5. Nonton Film dan Drama di Telegram Bebas Iklan

Karena di Telegram adalah aplikasi pengirim pesan maka media yang Anda kirimkan dapat tidak menggunakan iklan. Anda dapat menggunakan platform sebagai cara nonton layangan putus lewat Telegram.

6. Film dan Drama Dapat Terkirim Full Movie

Anda dapat menggunakan aplikasi Telegram sebagai cara nonton layangan putus full movie. Karena film dan drama yang channel kirimkan di Telegram dapat terkirim secara keseluruhan atau full movie tanpa terputus-putus.

Sebenarnya, cara nonton layangan putus lewat Telegram termasuk ilegal. Karena merupakan pihak ketiga. Untuk itu, Anda dapat menggunakan layanan resmi, yaitu di WeTv.

Cara Nonton Layangan Putus di WeTv

WeTv adalah aplikasi layanan video milik Tencent, perusahaan teknologi dari Tiongkok. Berikut tutorial atau cara mudah nonton layangan putus lewat WeTv.

1. Download Aplikasi Wetv

Download dan install aplikasi WeTv di Play Store. Anda bisa juga langsung mengakses website WeTV melalui browser di komputer atau desktop.

2. Buka dan Login Aplikasi Wetv

Untuk mendaftarkan akun di aplikasi WeTv cukup menggunakan email Anda. Ada beberapa metode pendaftaran dan login, informasi ini tersedia di situs resminya.

3. Pilih Menu Explore

Pilih menu Explore untuk mencari series film yang ingin Anda tonton. Untuk jenis film populer atau trending, sudah muncul di bagian utama layar.

4. Pilih Episode

Selanjutnya Anda tinggal scrol ke bawah untuk memilih episode yang hendak Anda tonton.

5. Tekan Tombol Play

Terakhir klik tombol play dan video siap Anda tonton. Bikin nyaman posisi Anda saat mau menonton film di sini.

Kelebihan nonton layangan putus di WeTv yang akan Anda dapatkan adalah tentunya akan membuat Anda lebih mudah untuk mengakses episode selanjutnya.

Walaupun terlihat lebih mudah, WeTv memiliki layanan video yang mengharuskan Anda berlangganan VIP. Untuk bebas mengakses semua episode layangan putus yang telah tayang, Anda dapat bergabung dengan VIP melalui aplikasi. Berikut caranya:

  1. Pilih menu “akun”
  2. Klik “bergabung dengan VIP”
  3. Pilih paket yang Anda inginkan.
  4. Selanjutnya tekan “beli sekarang”
  5. Isi data pembayaran
  6. Terakhir pihak WeTv akan menginformasikan pembayaran Anda dan Anda sudah siap berlangganan VIP di WeTv.

Ada 3 paket VIP WeTv yang tersedia, yakni: paket bulanan, per 3 bulanan dan paket setahun. Untuk paket bulanan sekisar Rp15 ribu, paket per 3 bulanan sekisar Rp79 ribu, dan paket setahun sekisar Rp259 ribu.

Untuk Anda yang tidak mau berlangganan VIP di WeTv, Anda juga dapat menikmati film layangan putus.

Cara Nonton Layangan Putus Tanpa VIP

Aplikasi WeTv akan menyediakan video-video gratis untuk para pecinta film. Namun, WeTv juga akan memberikan video yang dilabeli dengan VIP. Walaupun begitu, Anda tidak perlu risau karena tanpa berlangganan VIP Anda dapat menikmati film layangan putus ini.

Layanan VIP ini WeTv berikan hanya untuk video-video streaming terbaru atau terupdate saja. Biasanya, setelah video tersebut sudah berjarak atau terupdate dua minggu label VIP akan WeTv hapus.

Jadi, setelah hilang label WeTv Anda dapat menonton film layangan putus tanpa VIP. Anda harus sabar menunggu jika tidak mau berlangganan.

Itulah yang dapat Anda ketahui cara nonton layangan putus lewat Telegram. Anda dapat mempelajari dan mencobanya untuk melihat film serial drama yang sangat viral ini.

1 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>