10 Granit Teras Depan Rumah Mewah

Granit teras depan rumah mewah akan membuat hunian semakin elegan dan modern. Simak ide dan inspirasi granit teras depan rumah berikut ini.

Kehadiran granit teras depan rumah mewah akan membuat hunian semakin elegan dan minimalis. Simak ide dan inspirasi granit teras depan rumah di ulasan berikut ini.

Bagian rumah yang harus diperhatikan betul adalah lantai teras depan. Lantai teras depan menjadi muka sebuah rumah, orang yang pertama kali datang atau lewat pasti melihat bagian teras dan desain luar. Karena itu bagian ini harus dibuat lebih mewah dan elegan agar orang-orang terkesan saat melihatnya.

Salah satu material yang bisa mempercantik tampilan teras rumah adalah batu granit. Berbeda dengan keramik lantai, granit teras memiliki lebih banyak kelebihan, seperti anti gores dan anti slip. Model serta warna granit teras juga bermacam-macam, ada yang putih, hitam, krem, hingga yang bercorak unik. Dilihat sekilas pun granit teras juga nampak lebih mewah dibanding keramik biasa.

Jika kamu tertarik, inspirasi granit teras depan rumah mewah berikut ini bisa kamu jadikan pilihan dalam mendesain teras rumah.

1. Granit teras hitam bercorak

© source rumah123.com

Granit teras depan rumah mewah pertama memiliki corak seperti akar dengan warna hitam glossy. Jenis granit teras seperti ini sangat cocok dijadikan lantai teras rumah, apalagi dengan warna dan tekstur yang mengkilap membuat tampilan teras rumah jadi semakin mewah.

2. Granit teras hitam natural

© source rumah123.com

Berbeda dengan granit teras yang pertama, tekstur dan corak dari granit ini lebih natural dengan dominasi warna hitam doff. Teksturnya juga lebih kasar, jadi tidak akan licin atau slip ketika terkena air. Kombinasi yang bagus dari granit teras warna hitam adalah dinding putih dengan aksen kayu minimalis.

3. Granit teras abu-abu floral

© source rumah123.com

Granit teras depan rumah bercorak floral juga menarik loh untuk dicoba. Corak khas dari granit ini sangat cocok disandingkan dengan desain rumah industrial. Tampilannya yang seperti batu unfinished membuat kesan mewah dan minimalis semakin terasa.

Baca juga: 10 Desain rumah minimalis sederhana

4. Granit teras model teraso

© source rumah123.com

Granit teraso dengan warna natural memiliki tekstur yang sedikit kasar, cocok dijadikan lantai teras depan rumah. Pilihan yang tepat untuk melengkapi tampilan desain rumah minimalis Anda agar semakin mewah dan elegan.

5. Granit teras djeju 2 warna

© source tokopedia.com

Granit djeju memiliki tekstur yang kasar menyerupai batu alam. Karena mampu menyerap air, granit jenis ini sering digunakan sebagai lantai utama di teras rumah. Kombinasi 2 warna krem dan coklat membuat tampilan granit teras semakin mewah.

6. Granit teras warna krem

© source rumah123.com

Desain teras mewah menggunakan dinding dan lantai dari granit. Kamu yang ingin membuat hunian terlihat mahal dan megah, menggunakan granit warna krem glossy merupakan pilihan yang tepat.

Baca juga: 15 Cat rumah minimalis warna cerah

7. Granit teras warna abu-abu

© source rumah123.com

Granit warna abu-abu juga cocok dijadikan lantai teras rumah. Apalagi jika dikombinasikan dengan pintu rumah minimalis dan teras bunga gantung, tampilan rumah kamu akan jadi semakin mewah.

8. Granit teras model persegi

© source blogspot.com

Granit teras model persegi paling cocok ditempatkan di halaman rumah dengan taman kecil disekitarnya. Kesan natural dan menyatu dengan alam akan semakin terasa dengan adanya batu koral di selah-selah lantai granit.

9. Granit teras dengan ornamen lampu

© source blogspot.com

Kamu juga bisa meniru ide granit teras rumah seperti diatas loh, dengan ornamen lampu berbentuk tangkai bunga yang menyatu di lantai granit. Desain seperti ini cocok untuk kamu yang ingin membuat tangga kecil di teras rumah.

Baca juga: 10 Keramik dinding kamar mandi motif bunga

10. Granit teras simpel minimalis

© source rumah123.com

Jika teras rumah kamu berukuran kecil, memakai granit teras rumah seperti diatas tentu bukan pilihan yang buruk. Dengan menggunakan granit teras warna krem yang senada dengan warna cat dinding, rumah kamu akan terlihat lebih simpel dan minimalis.

Itulah beberapa inspirasi granit teras depan rumah mewah. Nantikan inspirasi desain interior dan eksterior rumah lainnya hanya di Smartnul.

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>