12 Contoh Pagar Rumah Minimalis Murah

Untuk membantumu memilih desain pagar rumah minimalis terbaik, Smartnul.com telah merangkum beberapa contoh pagar rumah minimalis murah.

Pagar rumah minimalis memang menjadi pelengkap sempurna untuk mempercantik tampilan rumah. Di era modern seperti sekarang, ada berbagai macam model pagar rumah minimalis yang bisa kamu tiru. Mulai dari pagar rumah yang terbuat dari besi, kayu, hingga tembok bata.

Banyaknya model pagar rumah minimalis yang ada membuat kita bingung untuk memilih mana yang terbaik. Sebenarnya simpel, kamu hanya perlu mencari contoh pagar yang cocok dengan desain rumah. Selain itu harga yang terjangkau dan murah juga menjadi prioritas utama.

Untuk membantumu memilih desain pagar rumah minimalis terbaik, Smartnul.com telah merangkum beberapa contoh pagar rumah minimalis murah yang bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Pagar rumah minimalis warna hitam

© source rumah123.com

Untuk memberikan kesan elegan dan mewah pada rumah, pilih contoh pagar rumah dari besi yang berwarna hitam. Desain pagar rumah diatas menggunakan besi ringan berbentuk persegi panjang, untuk membuka atau menutup pagar, kamu tinggal menggesernya ke salah satu sisi.

2. Pagar rumah minimalis kayu jati

© source rumah123.com

Kalau rumah kamu banyak menggunakan material dari kayu. Tidak ada salahnya untuk memilih contoh pagar rumah minimalis dari kayu jati. Selain lebih matching dengan desain rumah, warna coklat kayu pada pagar juga terlihat sangat estetik.

Baca juga: 10 Warna cat ruang tamu yang sejuk

3. Kombinasi pagar besi dan batu alam

© source rumah123.com

Kamu juga bisa menggabungkan pagar besi dengan tembok batu alam untuk membuat suasana rumah semakin sejuk. Menanam beberapa pohon rindang di halaman juga bisa jadi ide menarik agar rumah semakin asri dan nyaman.

4. Kombinasi pagar besi dan kayu

© source rumah123.com

Contoh pagar rumah minimalis murah selanjutnya menggunakan kombinasi material besi pada rangka pagar dan kayu sebagai tralis dibagian dalam. Model pagar ini cocok untuk rumah minimalis dengan warna cat yang natural, seperti putih atau abu-abu.

5. Pagar rumah minimalis dengan kanopi

© source rumah123.com

Untuk membuat tampilan depan rumah lebih hidup, gunakan model kanopi dan pagar rumah yang serupa. Kombinasi dari keduanya sangat cocok digunakan untuk rumah bergaya modern.

6. Pagar rumah minimalis hitam solid

© source rumah123.com

Warna hitam pada pagar rumah ditambah aksen besi diatas pagar membuat tampilan teras rumah semakin modern. Pada tembok pagar di sebelahnya, gunakan tanaman rambat agar suasana rumah semakin asri.

Baca juga: 25 Model teras rumah minimalis kekinian

7. Pagar rumah industrial murah

© source rumah123.com

Punya budget terbatas untuk membuat pagar rumah. Coba gunakan contoh pagar rumah bergaya industrial dengan bata ekspos unfinish. Susunan bata ekspos yang dibuat berongga dengan tanaman rambat diatasnya membuat tampilan pagar semakin cantik.

8. Pagar rumah sederhana

© source rumah123.com

Diatas merupakan salah satu contoh pagar rumah terbuka yang sering digunakan. Model pagar sederhana ini cocok untuk rumah dengan halamam yang luas. Kamu bisa memasang lampu pagar di bagian depan agar semakin estetis.

9. Pagar rumah putih 2 pintu

© source rumah123.com

Menggunakan warna putih polos pada tembok pagar membuat tampilan rumah semakin minimalis. Untuk model pagar, bisa kamu buat menjadi 2 bukaan. Sisi kiri yang berukuran kecil untuk jalan kaki, sementara pagar sebelahnya yang lebih besar untuk mengeluarkan mobil atau kendaraan.

Baca juga: 10 Model profil tiang teras rumah minimalis

10. Pagar rumah warna abu-abu

© source rumah123.com

Rumah mewah identik dengan desain pagar yang rapat dan tinggi. Untuk warna bisa kamu pilih sesuai selera, misalnya hitam atau abu-abu seperti diatas.

11. Pagar rumah dengan batu alam bermotif

© source temonggo.com

Tampilan pagar rumah minimalis yang polos terkadang begitu membosankan. Karena itu tidak ada salahnya untuk menggunakan berbagai motif batu alam di dinding pagar. Kamu bisa memilih beberapa motif batu alam, seperti persegi, segitiga, untuk kemudian dijadikan ornamen pagar rumah.

12. Pagar rumah simpel murah

© source temonggo.com

Desain pagar diatas sangat sederhana, harganya juga jauh lebih murah. Untuk rumah berukuran kecil, kamu bisa memilih pagar rumah simpel seperti diatas.

Itulah beberapa contoh pagar rumah minimalis murah. Pilihan desain pagar rumah yang menarik tentunya akan membuat tampilan teras semakin mewah dan elegan. Kamu juga bisa mempercantik halaman rumah dengan tanaman hias gantung loh.

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>