Yuk Intip Rumah Minimalis Chef Renatta, Terbuat Dari Kontainer Loh

Potret rumah minimalis chef Renatta yang terbuat dari kontainer. Terlihat simpel dan mewah.
Siapa yang tak kenal chef Renatta, salah satu juri master chef Indonesia yang cukup nyentrik. Selain berparas cantik, chef Renatta ternyata juga hobi banget mengoleksi barang-barang klasik loh, bahkan sampai rumahnya pun dibuat dengan desain minimalis dan unik.

Jika kebanyakan publik figur berlomba membangun rumah yang megah dan mewah, chef Renatta justru sebaliknya. Dia selalu ingin tampil beda dan sederhana, alih-alih membangun rumah yang mewah, chef Renatta malah membangun rumah minimalis yang terbuat dari sebuah kontainer.

Penasaran seperti apa bentuknya? Yuk intip potret rumah minimalis milik chef Renatta berikut ini:

1. Desain simpel

© source instagram.com
Berbekal 2 buah kontainer, chef Renatta menyulapnya menjadi rumah minimalis yang nyaman untuk ditempati. Lihat tampak depan dari gambar rumah diatas, bentuknya sangat standar, yaitu segitiga dan persegi. Bahkan warnanya dibuat sangat sederhana kombinasi hitam dan putih.

2. Halaman luas

© source instagram.com
Entah kenapa, chef Renatta membuat desain halaman yang lebih luas dibanding ukuran rumah. Sepertinya memang dia menyukai kegiatan outdoor. Terlihat halaman rumahnya dipenuhi rumput hijau dan tanaman hias, membuatnya semakin terlihat asri.

3. Interior klasik

© source instagram.com
Ternyata bukan bagian luarnya saja yang minimalis, bagian dalam rumah chef Renatta juga di isi berbagai interior klasik dari kayu. Mulai dari kursi, meja, hiasan dinding, hingga ornamen lampu gantung.

4. Dapur terbuka

© source instagram.com
Karena seorang chef, tidak heran jika desain dapur di rumah chef Renatta dibuat terbuka bersebelahan dengan ruang tamu. Adanya dapur terbuka ini tentu membuat chef Renatta semakin jago memasak, apalagi dengan desain dapur yang minimalis dan serba stainless stell. Memasak pun jadi semakin menyenangkan.

5. Ruangan khusus

© source instagram.com
Di bagian dalam rumah, chef Renatta juga membuat space khusus untuk bersantai. layout desainnya cukup simpel dengan beberapa sofa dan tanaman hias. Karena chef Renatta juga hobi bermusik, maka desain ruangan khusus ini juga dibuat mirip seperti sebuah studio musik. Keren kan.

Itulah beberapa potret rumah minimalis milik chef Renatta. Bagi Anda yang ingin melihat inspirasi desain rumah minimalis lainnya, bisa baca artikel kami tentang rumah dan properti.

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>