10 Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru 2022

Sedang mencari model pintu rumah minimalis 2 pintu yang elegan dan mewah. Model pintu rumah minimalis dibawah ini mungkin bisa Anda jadikan inspirasi.

Sedang mencari model pintu rumah minimalis 2 pintu yang elegan dan mewah. Daftar model pintu rumah minimalis dibawah ini mungkin bisa Anda jadikan inspirasi.

Pintu rumah minimalis 2 pintu menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dijadikan pelengkap desain interior di rumah Anda. Memiliki berbagai model dan motif, pintu rumah minimalis 2 pintu bisa dipasang dibagian mana saja di dalam rumah, mulai dari pintu utama hingga pintu kamar.

Kebanyakan pintu rumah minimalis 2 pintu memang berbahan dasar kayu dengan gagang atau handle stainless steel. Selain tampak lebih minimalis, pintu kayu juga lebih ringan dan mudah dipasang.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan model pintu rumah minimalis 2 pintu. Silahkan simak rekomendasi model pintu rumah minimalis dari kami:

1. Model pintu rumah minimalis 2 pintu dengan motif segitiga

© source 99.co

Model pintu rumah minimalis yang pertama mengusung konsep modern dengan motif segitiga. Adanya kaca pada beberapa bagian pintu membuat tampilannya semakin mewah. Model pintu seperti di atas sangat cocok untuk rumah minimalis sederhana agar terkesan elegan dan mewah.

2. Model pintu rumah minimalis 2 pintu warna putih

© source 99.co

Desain pintu rumah warna putih polos juga menarik untuk digunakan. Selain menambah kesan minimalis, warna putih pada pintu juga cocok dikombinasikan dengan berbagai warna lain. Agar tidak tampak terlalu polos, pada daun pintu bisa ditambahkan ukiran atau motif yang menarik.

Baca juga: 7 Pintu Rumah Minimalis Warna Putih Polos dan Motif

3. Model pintu rumah minimalis 2 pintu dengan aksen lubang

© source blogspot.com

Pintu diatas merupakan salah satu model pintu minimalis yang paling banyak dicari. Memiliki warna coklat dengan banyak motif lubang membuat pintu minimalis 2 pintu ini terlihat modern dan elegan. Agar lebih matching, Anda bisa menambahkan jendela kaca di sisi kanan dan kiri pintu, seperti terlihat pada gambar diatas.

4. Model pintu rumah minimalis 2 pintu dengan aksen kaca

© source blogspot.com

Pintu kayu minimalis diatas terbuat dari kayu jati yang awet dan tahan lama. Dipernis sedemikian rupa hingga warnanya menjadi coklat solid khas daun pintu. Adanya aksen kaca bermotif memanjang di sisi dan kanan membuat tampilan pintu semakin elegan. Pintu dengan model seperti ini cocok untuk dipasangi kunci digital atau smart door lock agar keamanan rumah semakin terjaga.

5. Model pintu rumah minimalis 2 pintu besar kecil

© source blogspot.com

Ingin memiliki pintu rumah minimalis 2 pintu dengan model yang berbeda. Jika iya, Anda bisa mencoba desain pintu minimalis besar kecil seperti gambar diatas. Sama seperti pintu 2 bukaan lainnya, model di atas juga bisa dibuka tutup baik sisi kiri maupun kanan, jadi bukan salah satu sisi saja yang berfungsi.

Baca juga: 10 Desain kos kosan kecil minimalis

6. Pintu rumah minimalis 2 pintu model hologram

© source blogspot.com

Model pintu rumah minimalis diatas terlihat seperti menyatu dengan kusen dan jendela di sisi kanan kirinya. Jadi seakan-akan pintu rumah jadi terlihat luas, padahal ukurannya sama saja dengan pintu pada umumnya. Desain pintu minimalis model hologram ini banyak diminati oleh mereka yang menyukai seni. Karena unik, harganya juga bisa jadi lumayan mahal.

7. Model pintu rumah minimalis 2 pintu modern

© source pinterest.com

Desainnya yang solid, smooth, tanpa terlalu banyak ukiran yang tidak perlu membuat model pintu diatas terlihat modern dan elegan. Serat kayunya yang lurus dibalut warna pernis mengkilap menjadikan pintu ini semakin terlihat mewah, apalagi jika ditambahkan Onnasis smart door lock, tentu tampilannya akan lebih cantik lagi.

8. Pintu rumah minimalis 2 pintu model kupu tarung

© source pinterest.com

Kupu tarung merupakan sebutan untuk daun pintu bukaan 2 yang umumnya terbuat dari daun jati. Model diatas merupakan contoh dari pintu model kupu tarung dengan gagang stainless panjang. Karena terbuat dari kayu jati asli, jenis pintu ini harganya juga lumayan mahal.

9. Model pintu rumah minimalis 2 pintu motif garis

© source pinterest.com

Motif garis-garis pada pintu kayu minimalis juga banyak peminatnya. Selain tampak lebih simpel, motif garis pada pintu kayu juga menjadikannya semakin indah ketika dilihat. Model pintu seperti ini cocok dipasangkan dengan handle pintu stainless yang panjang. Biar makin cantik, jangan lupa hiasi sekitar pintu dengan bunga gantung minimalis.

10. Model pintu rumah minimalis 2 pintu warna hitam

© source pinterest.com

Buat Anda penyuka warna hitam, model pintu rumah minimalis diatas mungkin bisa jadi tambahan koleksi Anda. Berbeda dari pintu kayu lain yang biasanya berwarna coklat khas, model pintu yang satu ini mengusung warna hitam solid dengan gagang stainless yang panjang.

Baca juga: 10 Desain rumah minimalis sederhana

Itulah beberapa model pintu rumah minimalis 2 pintu yang bisa Anda jadikan inspirasi. Silahkan pilih model pintu mana yang paling cocok dengan rumah Anda, jangan lupa sesuaikan juga dengan budget yang Anda miliki.

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>