10 Keramik Dinding Kamar Mandi Motif Bunga yang Cantik

Model keramik dinding motif bunga yang cantik dan menawan. Cocok untuk mempercantik kamar mandi Anda.

Kamar mandi menjadi salah satu bagian rumah yang harus ditata sedemikian rupa agar nyaman digunakan. Salah satu caranya adalah dengan memasang keramik kamar mandi motif bunga yang cantik dan menawan.

Desain kamar mandi minimalis tidak lepas dengan adanya keramik dinding dan lantai yang digunakan. Berbagai motif dan tipe ukuran keramik bisa mempercantik tampilan kamar mandi Anda. Salah satu motif yang banyak disukai adalah keramik motif bunga.

Keramik motif bunga sangat cocok digunakan di dinding kamar mandi. Selain bisa meningkatkan estetika, motif bunga pada keramik kamar mandi juga membawa ketenangan dan rasa nyaman ketika Anda berada di dalamnya. Tampilan kamar mandi pun jadi semakin minimalis.

Bagi Anda yang mencari model keramik dinding kamar mandi motif bunga. Di ulasan kali ini, kami ingin merekomendasikan beberapa pilihan keramik dinding kamar mandi motif bunga yang cantik dan menawan. Langsung saja cek daftarnya di bawah ini:

1. Keramik dinding motif bunga mawar biru

© source bukalapak.com

Keramik motif bunga mawar biru memang menjadi primadona bagi para pecinta rumah minimalis. Dengan corak khas mawar dan dominasi warna biru pada motif bunga membuat keramik yang satu ini cocok digunakan di dinding kamar mandi. Ukuran keramik ini cukup beragam, tapi normalnya berukuran 25 x 40 cm dan juga 40 x 40 cm.

2. Keramik dinding motif bunga tulip

© source shopee.co.id

Keramik bermotif bunga tulip juga bisa menjadi pilihan keramik dinding kamar mandi. Keramik jenis ini biasanya memiliki 2 jenis corak warna pada motif yang digunakan. Sehingga ketika Anda memasangnya di dinding kamar mandi, kesan minimalis akan semakin terasa.

Baca juga: 10 Inspirasi dapur minimalis di kampung

3. Keramik dinding motif bunga menyambung

© source mirachinterior.id

Desain yang ketiga ini menggunakan motif bunga bersambung antara keramik satu dengan keramik lainnya. Jadi saat memasangnya pun harus sesuai nomor atau puzzle dari keramik yang dibeli agar hasil akhirnya terlihat bagus.

4. Keramik dinding motif bunga warna pink

© source mirachinterior.id

Tema kamar mandi warna pink ini juga sangat enak dipandang. Keramik dinding di sekitar bathub menggunakan motif bunga warna pink, kemudian dinding sekitarnya memakai keramik warna pink yang polos. Di beberapa bagian bisa Anda tambahan pot bunga gantung agar tampilan kamar mandi semakin cantik.

5. Keramik dinding motif bunga warna hitam

© source mirachinterior.id

Menggunakan tema gelap pada kamar mandi memang memberikan kesan seram dan menakutkan. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena dengan penataan desain dan pencahayaan yang bagus, Anda bisa menyulap keramik kamar mandi warna hitam menjadi sangat cantik dan elegan. 

Desain diatas bisa Anda jadikan inspirasi, kombinasi keramik motif bunga bernuansa hitam dan merah, berpadu dengan cahaya lampu warna kuning menjadikan kamar mandi nampak mewah dan glamour.

Baca juga: 10 Kamar aesthetic biru langit dan navy

6. Keramik dinding motif bunga warna hijau

© source mirachinterior.id

Menggunakan warna hijau pada desain keramik dinding kamar mandi membuat suasana semakin asri. Hijau pepohonan dan bunga cocok sekali disandingkan dengan peralatan-peralatan di kamar mandi, seperti bathub, shower, dan tempat sabun. Kesan alami semakin terasa saat dinding disorot oleh lampu kamar mandi.

7. Keramik dinding motif bunga bentuk paralel

© source mirachinterior.id

Pada contoh keramik dinding kamar mandi diatas terlihat bentuk keramik yang berbeda dari biasanya. Motif bunga berbentuk paralel pada dinding kamar mandi ini memberi kesan elegan dan modern. Agar terlihat lebih minimalis, gunakan cat warna putih pada dindingnya.

8. Taman bunga di dinding kamar mandi

© source grid.id

Ingin nuansa kamar mandi yang menyatu dengan alam. Mungkin Anda bisa meniru desain dinding kamar mandi diatas. Desain keramiknya cukup unik dengan warna hijau daun dan bunga yang sangat lebat. Sayangnya jenis keramik kamar mandi seperti diatas rasanya sulit untuk didapatkan. Jikapun ada, harganya bisa saja cukup mahal.

Baca juga: Katalog warna cat Dulux Catylac interior

9. Keramik dinding motif bunga 3D

© source hiasan.my.id

Tampilan keramik dinding kamar mandi semakin minimalis dengan adanya motif keramik 3D. Pada contoh keramik diatas, terlihat bunga teratai yang tampak nyata dengan ikan disebelahnya. Keramik model 3D ini juga cocok digunakan di lantai kamar mandi loh.

10. Keramik dinding motif bunga unik

© source inkuiri.com

Model keramik dinding kamar mandi motif bunga diatas diberi nama Melrose dengan ukuran 25 x 40 cm. Desain keramik dinding ini cukup unik, karena selain motif bunga di dalamnya juga ada aksen kotak-kotak dengan warna yang berbeda.

Itulah ulasan mengenai keramik kamar mandi motif bunga yang cantik dan menawan.

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>