10 Kamar Aesthetic Biru Langit dan Navy yang Elegan

Mau bikin kamar aesthetic biru dirumah? Jika iya, simak inspirasi desain kamar tidur aesthetic biru langit dan navy berikut ini.

Kamar aesthetic biru menjadi salah satu desain warna kamar yang paling banyak peminatnya. Selain menjadi warna favorit banyak orang, warna biru juga memberikan kesan nyaman dan tenang di tempat tidur.

Kombinasi warna biru dengan beberapa dekorasi kamar akan membuat desain tempat tidur kamu jadi lebih minimalis. Untuk mempercantik kamar, kamu juga bisa menambahkan kasur dan bed cover bernuansa biru.

So, buat kamu yang tidak sabar ingin menerapkannya, langsung saja cek inspirasi kamar aesthetic biru yang cantik dan elegan berikut ini:

1. Kamar aesthetic biru putih

© source idntimes.com

Kamar warna biru putih seperti diatas memberikan kesan tenang dan nyaman. Warna putih pada cat dinding membuat kamar terasa luas, kemudian warna biru bisa ditambahkan pada karpet lantai atau tempat tidur. Biar makin estetis, tambahkan beberapa interior dinding warna biru, seperti jam, lukisan, lemari, atau kusen jendela.

2. Kamar aesthetic biru doraemon

© source popmama.com

Kamar aesthetic biru Doraemon sangat cocok untuk anak-anak. Kamu bisa menggunakan warna biru muda pada cat dinding, kemudian tambahkan stiker dinding bergambar doraemon. Gunakan juga bantal atau bed cover bertema Doraemon agar nuansanya makin terasa.

Baca juga: 10 Desain rumah minimalis sederhana

3. Kamar aesthetic warna biru langit

© source idntimes.com

Warna biru langit pada dinding kamar membuat suasananya semakin tenang. Untuk mempercantik dekorasi kamar, selaraskan warna pada beberapa interior yang ada didalamnya, seperti lemari, kasur tidur, hingga karpet lantai.

Kamu juga bisa menambahkan inovasi pada pencahayaan di kamar. Misalnya dengan menggunakan lampu Philips Hue yang bisa diubah warnanya dengan aplikasi ponsel. Jika warna lampu dan dindingnya berwarna biru, suasana tenang akan semakin terasa di kamar.

4. Desain kamar warna biru sederhana

© source idntimes.com

Buat kamu para pecinta desain kamar yang simpel dan minimalis. Contoh desain diatas bisa kamu jadikan inspirasi dalam mendekorasi kamar tidur. Dinding kamar di cat dengan warna biru dongker yang clean dan cerah, lalu kurangi berbagai interior yang membuat kamar terasa sumpek. Hal ini akan menjadikan kamar terkesan lebih sederhana namun tetap nyaman.

5. Kamar aesthetic biru dengan lantai kayu

© source informazone.com

Cat polos biru pada dinding kamar ditambah kombinasi warna putih pada meja, gorden, dan tempat tidur membuat kesan minimalis sangat terasa. Adanya lantai kayu ternyata juga bisa dijadikan kombinasi yang tepat untuk membuat kamar aesthetic di rumah lebih nyaman.

Baca juga: 10 Desain rumah minimalis 3 kamar

6. Kamar aesthetic biru motif awan

© source idntimes.com

Warna biru yang cocok untuk kamar tidur tidak melulu harus polos. Bisa dilihat dari contoh kamar anak diatas, dinding dan langit-langitnya dihiasi dengan lukisan antariksa dengan motif biru yang dominan. Selain nyaman, anak juga bisa sekalian belajar astronomi, seru banget kan.

7. Kamar aesthetic biru tosca

© source idntimes.com

Cat warna biru tosca memiliki intensitas kecerahan yang lebih tinggi. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin mendekorasi kamar menjadi lebih energik dan penuh semangat. Biar makin cantik, kamu bisa tambahkan lampu dinding Parallelogram Bardi yang bisa berubah warna mengikuti irama musik. 

8. Kamar aesthetic biru muda dengan lemari kayu

© source idntimes.com

Kombinasi kamar warna biru muda yang cerah dengan beberapa interior kayu memberikan kesan klasik sekaligus modern. Pada beberapa bagian seperti jendela, pintu, lemari, hingga tempat tidur, kamu bisa menggunakan kayu dengan motif coklat. Supaya lebih terkesan klasik, gunakan lampu pintar yang bisa menyesuaikan intensitas cahayanya menjadi redup di malam hari dan cerah di siang hari.

9. Kamar aesthetic biru dengan lantai keramik

© source 99.co

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa warna biru paling cocok disandingkan dengan warna putih. Untuk dekorasi kamar aesthetic biru, kamu bisa gunakan kombinasi ini, yaitu dengan warna biru polos pada cat dinding dan keramik putih polos pada lantai. Desain ini sangat simpel namun tetap terlihat elegan dan cerah.

Baca juga: Contoh smart home Indonesia selain Bardi

10. Kamar aesthetic biru tua yang minimalis

© source desainrumahnya.com

Warna biru tua atau biru dongker juga pas dijadikan warna utama dinding kamar tidur. Jenis warna yang satu ini memang paling banyak peminatnya, karena itu tidak salah jika kamu memilih warna biru tua untuk mendekorasi kamar tidur. Kesan modern, minimalis, dan sederhana menyatu dengan warna dinding di kamar. Tinggal tambahkan beberapa interior tambahan untuk membuatnya lebih cantik.

Dari 10 kamar aesthetic diatas, mana yang jadi favorit kamu. Silahkan tulis alasan dan pendapat kalian di kolom komentar. Semoga bermanfaat, baca juga beberapa tips dekorasi kamar tidur minimalis biar makin nyaman.

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>