Sharp Air Purifier FPJ30Y dengan Teknologi Penangkap Nyamuk

Harga dan spesifikasi Sharp air purifier FPJ30Y dengan fungsi ganda yaitu membersihkan udara sekaligus membasmi nyamuk.

Setelah sebelumnya saya mereview Coway air purifier, kali ini saya ingin mengulas salah satu air purifier besutan Sharp yang cukup laris dipasaran, yaitu seri FPJ30Y. Seperti apa spesifikasi dan fitur dari Sharp air purifier ini, mari kita ulas.

Sharp air purifier FPJ30Y merupakan salah satu seri air care berteknologi Plasmacluster yang mampu melepaskan dan menghasilkan ion positif sama seperti lingkungan alam. Teknologi ini dikembangkan oleh Sharp dengan tujuan menghilangkan dan membasmi virus atau mikroba yang ada di udara sekitar. Cara ini ternyata terbukti efektif untuk membuat udara di sekitar air purifier jauh lebih jernih dan sehat.

Sharp Air Purifier FPJ30Y

Seri FPJ30Y memiliki 3 varian warna yaitu pink, black, dan aqua blue. Sangat efektif untuk digunakan di ruangan yang ukurannya maksimal 23 m2 dan tinggi 2 sampai 2,5 meter. Jika ukuran ruangan lebih dari itu Anda bisa memilih seri Sharp air purifier dengan jangkauan yang lebih besar, seperti seri FPJ80Y atau FPJ40Y.

Sharp Air Purifier FPJ30Y Spesifikasi Lengkap
Coverage 23 m²
Ion Shower Indicator Yes - Plasmacluster 7.000 ion/cm3
Air Flow Max 180 m3/h
Air Flow Medium 120 m3/h
Air Flow Low 60 m3/h
Dimension 431 x 211 x 411 mm
Weight 4 Kg
Filter Life Up to 2 years
HEPA Yes

Dengan spesifikasi diatas, fitur seperti apa yang terdapat dalam Sharp air purifier FPJ30Y. Langsung saja berikut beberapa fitur yang ada di dalamnya:

© source id.sharp

1. Plasmacluster generator

Teknologi plasmacluster akan melepaskan ion positif dan negatif ke udara lalu mengikat zat berbahaya seperti virus, jamur, debu, dan bau untuk kemudian dibersihkan. Teknologi ini terbukti efektif meningkatkan kualitas udara di area sekitar Sharp air purifier.

2. HEPA filter

Teknologi HEPA filter hampir ada di setiap produk air purifier, ini menjadi salah standar untuk membersihkan udara ketingkat yang paling bersih dengan beberapa lapisan filter sekaligus. Teknologi ini mampu menghilangkan debu, virus, hingga asap rokok yang berterbangan di udara. Diketahui bahwa Sharp air purifier FPJ30Y juga menggunakan teknologi ini untuk membersihkan udara.

3. Filter sign dan auto restart

Filter sign akan otomatis aktif saat kondisi filter benar-benar kotor dan harus dibersihkan, biasanya akan muncul notifikasi pada lampu indikator. Jadi Anda tidak perlu repot-repot bongkar pasang HEPA filter setiap saat. Selain itu perangkat ini juga dilengkapi fitur auto restart setiap kali selesai Anda gunakan.

4. Mode malam

Sharp air purifier FPJ30Y memiliki 3 mode pemakaian, mulai dari mode maksimal (cocok digunakan saat udara sangat kotor, biasanya muncul suara yang cukup bising), mode medium (pas digunakan dalam kondisi normal), lalu mode malam atau mode tidur (tidak menimbulkan suara bising).

5. Anti dust

Anda bisa menemukan tombol anti dust di bagian atas perangkat, tepatnya disebelah tombol power. Tombol ini berfungsi untuk mengaktifkan mode maksimal selama 60 menit, setelah itu selesai maka mode akan kembali ke setelan sebelumnya.

6. Penangkap nyamuk

Sharp air purifier FPJ30Y juga dilengkapi dengan mosquito cathcer yang mampu menangkap dan membasmi nyamuk di rumah Anda. Perangkat ini mampu memikat nyamuk dengan sinar UV lalu mengikat dan menghisapnya ke filter udara. Jadi selain sebagai pembersih udara, Sharp air purifier juga bisa digunakan untuk mengurangi nyamuk di sekitar Anda.

Harga

Jika Anda tidak sabar untuk segera memiliki Sharp air purifier FPJ30Y, silahkan cek dan lakukan pembelian produknya di official store Courts yang ada di Shopee. Biar lebih gampang, langsung aja klik tombol pembelian di bawah ini:

Cek Harga Sharp Air Purifier FPJ30Y
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>