Ferroli Water Heater Series, Pemanas Air Instan Terbaik dari Italia

Ferroli Water Heater merupakan pemanas air instan yang awet dan tahan lama, harganya yang terjangkau membuatnya dipilih banyak orang.

Ferroli Water Heater bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda yang mencari pemanas air instan dengan harga terjangkau tapi memiliki kualitas yang baik.

Seperti yang kita tau, bahwa kebutuhan akan water heater terus meningkat seiring dengan makin banyaknya para pemilik rumah dan pengembang properti. Berbagai produk water heater kini juga memiliki banyak sumber energi untuk menggerakkan sistem pemanasnya. Mulai dari listrik, uap, gas, hingga heat pump.

Lalu dari sekian banyak produk water heater yang dijual dipasaran, mana yang paling direkomendasikan untuk Anda gunakan. Seperti yang kami bilang tadi, Ferroli Water Heater bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda. Simak berikut ulasannya.

Ferroli Water Heater

Ferroli merupakan produk water heater dari Italia yang berkualitas dan bergaransi. Pemanas air instan Ferroli memiliki Anticalcare Heating Element yang merupakan generasi terbaru sehingga mampu mengurangi terbentuknya kerak pada elemen panas. Hal ini akan meningkatkan efisiensi pemanas, hemat energi, dan performa yang selalu seperti baru.

Ferroli Water Heater Spesifikasi Lengkap
Kapasitas 30 liter
Power 350, 500, 850 watt
Working Pressure 80 N/cm2
Ketebalan Tangki Baja +/- 1.6 mm
Ketebalan Insulasi +/- 20 mm
Lama Pemanasan 2 jam 15 menit
Dimensi Produk Panjang (61 cm) , Lebar (35 cm) , Tinggi (33 cm)
Garansi Spareparts 1 Tahun
Garansi Tabung 4 Tahun

Ferroli Water Heater memiliki berat produk 17 kg dengan kapasitas volume maksimal mencapai 30 liter. Tergolong ringan untuk ukuran water heater dengan kapasitas air yang cukup banyak. Nah, sebelum melakukan pembelian mari kita simak fitur dan keunggulan Ferroli water heater jika dibandingkan dengan pompa water heater lainnya:

1. Jumlah pengguna lebih banyak

Dengan kapasitas tangki mencapai 30 liter, Ferroli Water Heater mampu digunakan oleh 3 sampai 5 orang sekaligus tanpa khawatir air mandi akan terlambat panas. Berbeda dengan water heater berkapasitas 15 Liter yang idealnya hanya bisa digunakan 2 orang dalam waktu bersamaan.

Karena itu sebelum melakukan pembelian, pastikan untuk memilih water heater yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ferroli Water Heater juga sudah menyediakan berbagai tipe produk yang bisa Anda beli, mulai dari tipe tangki 15 liter, 30 liter, 50 liter, hingga 150 liter.

2. Desain artistik dan modern

Ferroli Water Heater tidak hanya memiliki kemampuan pemanas air instan, namun juga memiliki desain body yang artistik dan modern. Sehingga saat dipasang di kamar mandi tetap terlihat pas dan enak dipandang.

Di bagian instalasi, Ferroli Water Heater memiliki metode yang sama dengan pompa water heater pada umumnya, yaitu menggunakan 2 pipa untuk air dingin dan air panas. Sedangkan untuk pemasangan bisa Anda tempatkan di dalam maupun di luar kamar mandi sesuai dengan selera.

3. Semua tipe bisa digunakan dengan daya listrik rendah

Jangan sampai saat kita memasang water heater justru memperberat daya listrik rumah hingga panel daya sering mati karena pemakaian listrik yang berlebih. Hal ini tidak berlaku untuk produk water heater dari Ferroli, semua varian tipenya mulai dari 15 liter, 30 liter, hingga 150 liter bisa dioperasikan untuk rumah berdaya listrik minimal 350 watt.

4. Jaminan keamanan dan perawatan

Semua produk Ferroli sudah memiliki standar keamanan internasional, jadi sekiranya ada kebocoran arus listrik maka otomatis sistem dari water heater akan mematikan daya listriknya. Jadi bahaya tersengat listrik tidak akan pernah terjadi. Begitu juga dengan perawatannya yang sangat mudah, dengan material anti bocor dan anti karat, Anda bahkan tidak perlu terlalu sering melakukan pengecekan.

Harga

Jika Anda tidak sabar untuk segera memiliki Ferroli Water Heater, silahkan cek dan lakukan pembelian produknya di official store Ferroli yang ada di Shopee. Biar lebih gampang, langsung aja klik tombol pembelian di bawah ini:

Cek Harga Ferroli Water Heater 15 Liter
Cek Harga Ferroli Water Heater 30 Liter
Cek Harga Ferroli Water Heater Bravo Series
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>