Rekomendasi Mesin Cuci LG 1 Tabung Murah dan Hemat Listrik

Spesifikasi dan harga terbaru mesin cuci LG 1 tabung front loading dan top loading.

Mesin cuci menjadi salah satu perangkat wajib yang harus ada di rumah. Dengan mesin cuci, pekerjaan mencuci pakaian akan lebih mudah dilakukan, hemat waktu dan tenaga. Di artikel sebelumnya sudah diulas perihal mesin cuci untuk laundry, nah di artikel kali ini saya akan rekomendasikan mesin cuci LG 1 tabung terbaik yang bisa Anda beli.

Sebagai produsen perangkat elektronik, LG menghadirkan banyak produk mesin cuci dengan berbagai spesifikasi, mulai dari mesin cuci front loading, top loading, 2 tabung, 1 tabung, hingga mesin cuci dengan teknologi twinwash.

Kalau soal harga, mesin cuci LG 1 tabung bisa dibilang yang paling terjangkau. Fiturnya juga lengkap sehingga akan memudahkan Anda mencuci pakaian dalam jumlah banyak. Berikut rekomendasi mesin cuci LG 1 tabung terbaik dari kami: 

1. Mesin Cuci LG 8.5 kg Front Loading

© source lg.com
Spesifikasi dan Harga
Mesin Cuci LG FV1285S5WS Spesifikasi
Dimensi 600 x 475 x 850mm
Berat 56kg
Display Type White LED
Program Selector Dial + Touch
Door Switch Type Auto Door
Harga Rp 5.799.000

Seri mesin cuci LG yang satu ini mengadopsi teknologi AI DD™ yang mampu mendeteksi berat dan kelembutan kain. Kemudian melakukan pencucian paling optimal sesuai jenis kain Anda.

Didesain lebih kokoh dan higienis dengan tabung stainless steel. Kapasitas pencuciannya juga lebih banyak, hingga 8.5 kg meskipun ukuran mesin cuci-nya tergolong standar. 

Tidak lupa dengan fitur smart diagnosis yang bisa digunakan untuk mendeteksi masalah pada mesin cuci tanpa harus menghubungi pusat servis.

2. Mesin Cuci LG 9 kg Top Loading

© source lg.com
Spesifikasi dan Harga
Mesin Cuci LG T2109VSAB Spesifikasi
Dimensi 925 x 540 x 540 mm
Kapasitas 9kg
Tipe Top Loading - Smart Inverter Motor
Warna Middle Black
Smart Smart Diagnosis™
Harga Rp 4.599.000

Seri kedua dari mesin cuci LG 1 tabung adalah tipe top loading (bukaan di atas). Seri mesin cuci ini merupakan yang paling umum ditemukan di pasaran. Selain karena harganya lebih terjangkau, fiturnya juga lengkap, dan yang paling penting adalah hemat listrik.

Mesin cuci LG 9 kg Top Loading memiliki teknologi turbodrum yang mampu melakukan pencucian lebih kuat dengan pulsator berlawanan arah. Selain itu, teknologi inverter motornya juga akan membuat mesin cuci ini 2 kali lipat lebih hemat listrik dibanding mesin cuci konvensional.

3. Mesin Cuci LG 7 kg Top Loading

© source lg.com
Spesifikasi dan Harga
Mesin Cuci LG T2107VSPCK Spesifikasi
Dimensi 540 x 540 x 850 mm
Kapasitas 7kg
Tipe Top Loading - Smart Inverter Motor
Warna Middle Free Silver
Smart Smart Diagnosis™
Harga Rp 2.825.000

Mesin cuci LG 1 tabung dengan kapasitas 7 kg ini mempunyai daya listrik cukup rendah sehingga bisa hemat daya lebih banyak. Dilengkapi 3 buah pulsator mini dan 1 buah pulsator utama menjadikan hasil cucian lebih bersih dan efisien.

LG juga menyematkan teknologi Lodecibel™ yang akan meminimalisir getaran atau kebisingan saat mesin cuci beroperasi. Sangat cocok untuk Anda yang tinggal di kost atau apartemen yang padat penghuni.

4. Mesin Cuci LG 22 kg Turbowash

© source lg.com
Spesifikasi dan Harga
Mesin Cuci LG TH2722DSAK Spesifikasi
Dimensi 1023 x 690 x 730 mm
Kapasitas 22kg
Tipe Top Loading TurboWash 3D™ - Inverter Direct Drive Motor
Warna Black Steel
Smart SmartThinQ
Harga Rp 10.352.900

Buat Anda yang mencari mesin cuci LG berkapasitas jumbo, seri yang satu ini cocok untuk Anda miliki. Dengan kapasitas super besar hingga 22 kg, mesin cuci ini mampu membersihkan banyak cucian sekaligus.

Dilengkapi teknologi waveforce™ dan jetspray™ yang memberi semburan air kuat untuk meningkatkan pencucian dan pembilasan.

Bagian tabung terbuat dari baja anti karat yang tahan kontaminasi. Membuatnya tetap bersih dalam jangka waktu yang sangat lama. Belum lagi ada teknologi thinQ™ yang membuat Anda bisa mengoperasikan mesin cuci dari jarak jauh dengan WiFi.

Penutup

Itulah rekomendasi mesin cuci LG 1 tabung terbaik yang bisa Anda beli. Setiap mesin cuci punya kapasitas, fitur, dan spesifikasinya masing-masing. Karena itu, Anda bisa memilih salah satu dari rekomendasi mesin cuci 1 tabung diatas sesuai budget yang Anda miliki. Biasanya kapasitas dan daya listrik mesin cuci jadi tolak ukur utama bagi para pembeli. 

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>