7 Smart TV 4K Termurah Mulai 2 Jutaan

Rekomendasi smart TV 4K termurah dan terbaik yang bisa Anda beli sekarang juga.

Smart TV 4K menjadi salah satu perangkat elektronik yang wajib ada di rumah. Dari sekian banyak merk smart TV 4K yang dijual di pasaran, ternyata ada loh yang harganya murah tapi dengan kualitas yang lumayan bagus.

Rekomendasi smart TV 4K berikut ini bisa Anda beli mulai dengan harga 2 sampai 5 jutaan saja. Penasaran kan! langsung saja simak berikut ulasannya.

1. TCL Android Smart TV 4K 50A8

© source tcl.com

Selain terkenal dengan produk AC (Air Conditioner), TCL juga memiliki produk smart TV 4K dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah TCL Android smart TV 4K 50A8 yang memiliki dua tipe ukuran layar, yaitu 50 inci dan 43 inci.

TCL TV 4K 50A8 hadir dengan bezel tipis didukung sistem operasi Android 9.0 dan dapat digunakan untuk memutar Netflix maupun YouTube. TCL TV 4K dibanderol dengan harga 3,2 juta untuk ukuran layar 43 inci dan 4,1 juta untuk ukuran layar 50 inci.

2. MI TV 4 32-inch

© source mi.co.id

Produsen Xiaomi juga memiliki perangkat smart TV 4K dengan harga cukup murah. Seperti yang kita tau bahwa Xiaomi sering kali merusak harga pasaran dengan produk-produknya yang murah, bukan hanya di market smartphone, kini Xiaomi juga menghadirkan produk MI TV 4 32-inch yang harganya hanya 2 jutaan saja.

Xiaomi Mi TV 4 adalah TV LED yang memiliki ukuran layar 32" inci. Dengan tipe layar 4K beresolusi 3840 x 2160pixels, TV LED ini dilengkapi dengan 3 dan 2 port USB. Sementara berat bersih TV Xiaomi ini mencapai 17.5kg.

3. Coocaa Smart TV 4K 50S3N

© source wahanasuperstore.com

Merk smart TV 4K yang terdengar asing di telinga. Yap, Coocaa merupakan salah satu brand elektronik yang masih baru dan belum banyak dikenal masyarakat Indonesia. Meski begitu, produk-produk dari Coocaa juga tidak kalah kualitasnya dengan brand terkemuka, apalagi harganya yang sangat terjangkau.

Salah satu contohnya adalah Coocaa smart TV 4K 50S3N yang hadir dengan layar 50 inci, sistem operasi Android 9.0, dan panel dengan backlight LED. Dalam kondisi baru, perangkat ini dibanderol dengan harga 4 jutaan.

4. Samsung 4K Smart TV UA43TU7000

© source samsung.com

Produsen elektronik kenamaan Samsung, memiliki banyak produk TV 4K yang dijual dipasaran. Salah satunya yang paling menarik adalah Samsung UA43TU7000 yang memiliki desain bezel tipis dan minimalis.

Samsung 4K smart TV ini memiliki sistem operasi Tizen OS dengan ukuran layar 43" inci. Bagian dalamnya dilengkapi Crystal processor 4K dengan resolusi layar 3840×2160 yang akan menghasilkan gambar tajam dan penuh warna.

5. LG AI ThinQ 4K Smart TV 43UK6300PTE

© source lg.com

Salah satu pesaing dari Samsung di bidang smart TV, siapa lagi kalau bukan LG. Sudah lama produk-produk smart TV LG menguasai pasar pertelevisian, salah satunya adalah LG AI ThinQ smart TV yang menawarkan berbagai fitur pintar dengan harga terjangkau, hanya 4 jutaan saja.

Perangkat ini sudah dibekali berbagai layanan streaming film seperti Netflix, YouTube, Prime Video, hingga browser yang akan memudahkan Anda dalam menjelajahi internet. Selain itu, LG AI ThinQ juga dibekali fitur smart system seperti Google Assistant dan Amazon Alexa, sehingga bisa kamu kontrol hanya dengan perintah suara.

6. Changhong Smart TV 4K U50K2

© source shopee.co.id

Changhong merupakan brand smart TV pendatang baru, sama seperti Coocaa. Keduanya menawarkan perangkat smart TV yang tergolong murah, namun tetap memiliki fitur dan kualitas yang tidak kalah dengan brand kenamaan lainnya.

Salah satunya adalah Changhong Smart TV 4K U50K2. Perangkat ini mengusung sistem operasi Android dengan layar 50" inci ultra HD 4K. Ukuran layarnya yang luas akan membuat Anda betah berlama-lama di depan televisi. TV pintar Changhong ini dibanderol dengan harga 4,1 juta untuk setiap unitnya.

7. Xiaomi Mi TV 4K UHD

© source mi.co.id

Terakhir ada Mi TV 4 UHD yang merupakan smart TV beresolusi 4K terbaru milik Xiaomi. Sebagai raksasa di bidang smartphone, ternyata Xiaomi juga tidak mau kalah bersaing dengan Samsung di pasar smart TV.

Buktinya, Xiaomi kini menghadirkan smart TV 4K yang memiliki beragam fitur baru namun dengan harga yang terjangkau. Mi TV 4 ditopang dapur pacu Amlogic 64bit Quad-core dengan 2GB RAM.

Selain itu, di Mi TV 4K juga tersedia berbagai konten berkualitas ultra HD yang bisa Anda tonton, mulai dari Netflix, YouTube, Vidio, Hooq, Cathplay, dan masih banyak lagi. Dengan segudang fiturnya, perangkat ini bisa Anda beli dengan harga 5,9 juta rupiah.

Penutup

Harga dari smart TV 4K memang berbeda-beda, tergantung fitur dan kualitas yang ditawarkan. Rekomendasi smart TV 4K diatas mungkin bisa jadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin membeli TV 4K dengan harga terjangkau. 

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>