Spesifikasi Lampu Bardi Smart Bulb 9W-RGBWW

Harga terbaru dan spesifikasi lengkap Bardi smart bulb 9W-RGBWW dari Bardi Smart Home.

Bardi smart bulb 9W-RGBWW merupakan perangkat lampu pintar atau smart lighting besutan Bardi Smart Home. Bohlam lampu ini bisa dimati nyalakan secara otomatis menggunakan aplikasi ponsel.

Seperti halnya perangkat pintar lainnya, Smart Bulb 9W-RGBWW juga mendukung kontrol jarak jauh, kustomisasi warna hingga kecerahan dan intensitas pencahayaan.

Lampu pintar ini memiliki kecerahan maksimal di 900 lumens dan bisa diredupkan hingga 90 lumens, kombinasi warna RGB hingga 16 juta warna dan gradasi putih dari 2700k (warm white) hingga 6500k (cool white). 

Untuk memasangnya juga sangat mudah, tinggal di putar kepada ulir E27, fitting lampu paling umum di Indonesia. Istimewanya, pada saat kondisi lampu mati di aplikasi ponsel, Bardi light bulb tetap bisa dinyalakan dengan saklar biasa. 

Spesifikasi Lengkap

Smart Light Bulb 9W-RGBWW Spesifikasi
Dimensi 60 x 60 x 105mm
Voltase 240Volt 60Hz
Warna Putih 900 Lumens
System Support IOS dan Android OS
Wifi IEEE 802.11 b/g/n 2.4GHz
Berat 84 gram
Masa Pakai 50.000 jam
Harga Rp 114.000
Cek harga di Shopee

Cara Pasang

Pemasangan Bardi smart light bulb sangat mudah, Anda tinggal memasangnya pada fitting lampu biasa, tanpa perlu aksesoris tambahan. Berikut tutorial pemasangan smart light bulb Bardi:

Cara Reset

Untuk mereset Bardi light bulb 9W-RGBWW, Anda hanya perlu menghidupkan dan mematikan saklar berulang sebanyak 3 kali. Berikut tutorialnya:

Produk Sejenis

Selain smart bulb 9W-RGBWW, Bardi smart home juga memiliki beberapa produk unggulan lainnya yang bisa Anda beli. Berikut beberapa produk Bardi smart home yang akan menjadikan rumah Anda lebih pintar:

  1. Spesifikasi Bardi Smart Breaker 10A Switch Wireless
  2. Spesifikasi Bardi IR Remote 10M-BLK
  3. Spesifikasi Bardi IP Camera IDR-IPC-STC
  4. Spesifikasi Bardi Smart Parallelogram Panel Light
  5. Spesifikasi Bardi Portable Plug 16A
  6. Spesifikasi Bardi LED Strip 2M-RGBWW
  7. Spesifikasi Bardi Door Lock IPT54
  8. Spesifikasi Bardi Door Sensor
  9. Spesifikasi Bardi Siren Alarm WiFi
  10. Spesifikasi Bardi Water Fountain

Kesimpulan

Bohlam lampu 9W-RGBWW merupakan salah satu smart lighting system yang bisa mengotomatisasi pencahayaan di rumah. Sebagi produk dalam negeri, Bardi smart bulb tentu punya kualitas yang tak kalah bagus dengan Philips Hue maupun lampu pintar Wyze. Kini Bardi smart home juga tampak terus melakukan inovasi untuk menciptakan perangkat-perangkat pintar lainnya.
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>