Spesifikasi Bardi IR Remote 10M-BLK


Bardi IR Remote 10M-BLK adalah sebuah pemancar infrared yang bisa dikontrol melalui aplikasi ponsel selama ada WiFi/hotspot. Dengan Bardi IR Remote, Anda bisa mengontrol berbagai perangkat elektronik di rumah sekaligus selama perangkat tersebut berada dalam jangkauan pemancar infrared. 

Satu remote untuk semua perangkat, lebih mudah dikontrol karena terhubung langsung dengan aplikasi ponsel. Sudut pemancarnya mencapai 360 derajat dengan jangkauan hingga 10 meter.

Spesifikasi Lengkap

IR Remote Bardi 10M-BLK Spesifikasi
Dimensi 100 x 100 x 26mm
Power 5V DC 2A
Warna Hitam
System Support IOS dan Android OS
Wifi IEEE 802.11 b/g/n 2.4GHz
Frekuensi 38-56KHz
Sudut Infrared 360°
Harga Rp 148.000
Cek harga di Shopee

Desain Mungil dan Ringan

Bentuk Bardi IR Remote sangat mungil dan ringan. Memiliki hanya satu tombol dengan gambar sinyal WiFi dan satu colokan Micro USB di bagian belakang.

Meski ukurannya sangat mungil, Bardi IR Remote mampu memancarkan sinyal infrared ke seluruh penjuru ruangan. Sehingga jika diletakkan di posisi yang tepat, tanpa penghalang fisik dan gangguan elektrik, maka IR Remote Bardi bisa mengontrol seluruh perangkat elektronik rumah secara maksimal.

Settingan Mudah

Untuk menggunakan Bardi IR Remote, Anda hanya perlu menginstal aplikasi Bardi Smart Home di ponsel Android atau iOS. Lalu hubungkan dengan jaringan Hotspot/WiFi di rumah Anda.

Jika sudah dihubungkan dengan koneksi internet, sambungkan Bardi IR Remote ke kabel power yang telah disediakan, lalu tekan tombol WiFi di IR Remote dan tahan hingga 5 detik sampai lampu indikator berkedip.

Kembali ke aplikasi, pilih tombol konfirmasi dan tekan selanjutnya hingga muncul notifikasi bahwa IR Remote terhubung dengan aplikasi.

Setelah terhubung, masuk ke halaman penambahan perangkat. Di bagian ini terdapat banyak perangkat kompatibel yang bisa disambungkan dengan IR Remote, mulai dari smart TV, Air Conditioner (AC), 
kipas angin, proyektor, dan lain-lain.

Sampai sini Anda sudah berhasil menghubungkan Bardi IR Remote dengan perangkat elektronik dirumah. Selanjutnya tinggal pilih device mana yang ingin dinyalakan, lalu Anda bisa mengontrolnya dengan mudah lewat aplikasi.

Cara Pasang

Remote IR Bardi sangat mudah dipasang, tinggal colokan perangkat ke arus listrik menggunakan kabel daya yang sudah tersedia dalam dus. Lebih jelasnya silahkan lihat tutorial berikut:

Cara Reset

Untuk mereset Bardi IR Remote, Anda hanya perlu menekan tombol WiFi yang berada di bagian belakang perangkat hingga lampu indikator berkedip cepat. Selengkapnya ikuti tutorial berikut:

Produk Sejenis

Selain Smart IR Remote 10M-BLK, Bardi smart home juga memiliki beberapa produk unggulan lainnya yang bisa Anda beli. Berikut beberapa produk Bardi smart home yang akan menjadikan rumah Anda lebih pintar:

  1. Spesifikasi Bardi smart bulb 9W-RGBWW
  2. Spesifikasi Bardi Smart Breaker Switch Wireless
  3. Spesifikasi Bardi IP Camera IDR-IPC-STC
  4. Spesifikasi Bardi Smart Parallelogram Panel Light
  5. Spesifikasi Bardi Portable Plug 16A
  6. Spesifikasi Bardi LED Strip 2M-RGBWW
  7. Spesifikasi Bardi Door Lock IPT54
  8. Spesifikasi Bardi Door Sensor
  9. Spesifikasi Bardi Siren Alarm WiFi
  10. Spesifikasi Bardi Water Fountain

Kesimpulan

Dengan adanya Bardi smart IR Remote 10M-BLK, kita tidak perlu lagi menggunakan banyak remote dirumah. Cukup gunakan IR Remote Bardi untuk semua perangkat elektronik dengan pemakaian dan kontrol mudah lewat aplikasi ponsel. Kini Bardi smart home juga terus berinovasi untuk menciptakan berbagai perangkat pintar lain untuk mempermudah kehidupan Anda.
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>