Portable AC PC9+ Plus, Lebih Dingin dan Hemat Listrik

Review AC Portable PC9+ Plus dari Close Comfort. Fitur, Kelebihan, dan Harga per unitnya.

Tren Portable AC (Air Conditioner) kini makin diminati masyarakat. Bentuknya yang kecil dan mudah dibawa kemanapun menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Kebanyakan produk AC Portable juga menjanjikan berbagai fitur seperti hemat listrik dan beragam mode pendingin ruangan.

Salah satu produk Portable AC yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah PC9+ plus dari Close Comfort. Apa saja keunggulannya, mari simak ulasannya berikut.

Portable AC PC9+ Plus

Berbeda dengan AC pada umumnya yang selalu memboroskan listrik dan mendinginkan setiap sudut ruangan, Portable AC PC9+ Plus hanya mendinginkan bagian ruangan tertentu tempat Anda duduk atau tidur. Dapat bekerja di semua ruangan, bahkan di luar ruangan.

Dengan mode pendinginan lokal, AC Portable ini dapat menciptakan iklim mikro yang nyaman di sekitar Anda, AC Portable Close Comfort PC9+ Plus menghindari pemborosan energi listrik yang biasanya digunakan sekedar untuk mendinginkan dinding, lantai, langit-langit, dan perabotan. Dengan begitu, Anda dapat menghemat sebanyak 85% konsumsi listrik AC.

Selain menjanjikan efisiensi pemakaian, AC Portable ini juga mendukung berbagai fitur smart home, seperti kontrol jarak jauh saat Anda ingin mematikan atau menghidupkan AC. Dapat digunakan di mana saja dan kapan saja. Cukup colokkan ke listrik, letakkan di dekat Anda, naikkan deflektor udara dan itu akan mulai mendinginkan ruangan. Tidak ada pipa, tidak perlu instalasi, tanpa bahan bakar dan sangat mudah digunakan.

Fitur Portable AC PC9+ Plus

  • Remote control dengan kontrol suhu
  • Tiga tingkat kecepatan (rendah, sedang, dan tinggi)
  • Mudah dipindahkan karena memiliki 4 roda dan beratnya hanya 17kg
  • Tidak ada pipa keluar jendela
  • Tidak diperlukan bahan bakar
  • Hanya menggunakan listrik 300 Watt
  • Kompatibel dengan tegangan 220 – 240 Volt / 50 Hz
  • Pilihan AC yang terbaik untuk kondisi udara yang lembab
  • 1/2 PK (Setengah PK)
  • Menggunakan refrigerant tipe R123a / Freon
  • Garansi 3 tahun pemakaian

Download PC9+ Manual Produk

Kenapa Harus Close Comfort?

AC Portable PC9+ Plus merupakan salah satu produk besutan Close Comfort yang bermarkas di Australia. Close Comfort menggunakan pendingin kompresor untuk setiap unit AC Portable yang mereka buat. Teknologi ini diklaim mampu menghasilkan udara yang lebih segar. 

Pada saat yang sama, tidak perlu di isi ulang, tidak perlu air atau es, dan bahkan menyesuaikan secara otomatis untuk bekerja lebih keras dalam kelembaban tinggi. Produk AC ini ringan, portabel, nyaman, dan hemat energi.

Bagaimana Cara Kerja Close Comfort?

Portable AC dari Close Comfort di desain dengan efisiensi tinggi, Close Comfort menggunakan teknologi yang dipatenkan khusus untuk memfokuskan aliran udara dingin dan mengirimkannya ke Anda.

Tidak seperti produk AC portabel lainnya, Close Comfort berfokus pada pendinginan orang, bukan pada kamar. Jenis AC Portable lainnya menggunakan listrik yang jauh lebih banyak yang dapat menyebabkan kelembaban ekstra, beberapa bahkan membutuhkan pipa drainase untuk diisi air atau es.

Berapa Banyak Energi yang Digunakan?

Close Comfort menggunakan daya listrik yang sangat sedikit dan mampu menghemat konsumsi listrik hingga 85%. Teknologi pendinginnya dapat menyerap panas yang diekstraksi dari udara dan mengarahkannya ke langit-langit tempat ia diserap.

Close Comfort berbeda dengan Portable AC yang memiliki selang pembuangan. Biasanya jenis ini menggunakan listrik empat hingga delapan kali lebih banyak dan sangat tidak efisien. Sebagian besar udara sejuk tersedot keluar ruangan. Aliran udara dingin yang dihasilkan jauh lebih sedikit daripada jumlah udara yang dihisap keluar dari ruangan dan habis melalui selang.

Kemana Air AC-nya Pergi?

Dalam kondisi lembab, Portable AC PC9+ Plus mengekstrak air dari udara sejuk yang memberi Anda perasaan sejuk, segar dan kering dilengkapi dengan pendingin udara. Air yang dihasilkan menguap, membantu mendinginkan pipa kondensor panas, dan keluar dalam bentuk uap ke langit-langit ruangan.

Prinsip terkenal ini meningkatkan efisiensi AC Portable sehingga Anda mendapatkan lebih banyak pendinginan saat membutuhkannya.

Kelebihan Portable AC PC9+ Plus

© source closecomfort.co.id

1. Hemat Listrik

Close Comfort mampu mendinginkan ruangan disekitar Anda secara maksimal dengan daya energi rendah, hanya 300W listrik. 85% lebih hemat dibanding AC Portable lainnya.

2. Udara Bersih dan Segar

Berfungsi lebih baik jika jendela dan pintu ruangan terbuka, udara akan disirkulasi untuk menghasilkan dingin yang bersih dan segar. Tentu udara yang dihasilkan tidak akan membuat mata Anda gatal seperti AC biasa.

3. Portabel dan Nyaman

Close Comfort tidak perlu air, es, pipa atau selang drainase untuk dapat digunakan. Dengan berat hanya 17kg, Anda dapat memindahkannya dengan mudah ke manapun Anda berada.

Harga AC Portable Close Comfort

Terdapat dua tipe AC Portable Close Comfort, yaitu tipe PC9 biasa dan PC9 Plus. Keduanya tentu memiliki perbedaan baik dari segi fitur dan harga.

AC Portable PC9+ Plus - Hadir dengan remote untuk menyesuaikan pengaturan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. PC9 Plus menggunakan teknologi inverter, unit ini dapat bekerja di mana pun daya 240V tersedia

AC Portable PC9 - Dengan satu suhu yang telah ditentukan dan pengaturan kecepatan yang telah ditentukan, PC9 adalah solusi pendinginan yang sempurna

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>