Green Nuri Residence, Smart Home Mewah di Jakarta Selatan

Buat Anda yang mencari perumahan smart home di Jakarta dengan fasilitas mewah dan akses mudah, Green Nuri Residence bisa menjadi pilihan terbaik.

Buat Anda yang mencari perumahan smart home di Jakarta dengan fasilitas mewah dan akses mudah, Green Nuri Residence bisa menjadi pilihan terbaik.

Konsep smart home memang lagi naik daun belakangan ini, dan tren tersebut diprediksi akan terus melejit seiring berkembangnya teknologi IoT (Internet off Things), apalagi dengan masuknya 5G ke Indonesia. 

Salah satu dampak baiknya adalah makin banyaknya properti yang dibuat khusus untuk para konsumen smart home seperti Anda. Green Nuri Residence misalnya, yang kini menjadikan konsep smart home sebagai daya tarik utama untuk mendatangkan para peminat properti.

Green Nuri Residence

© source greennuriresidence.com

Berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu di kawasan kompleks Bintaro Permai Jakarta Selatan. Akses ke pusat kota sangat dekat, termasuk pintu tol, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

Karena desainnya berkonsep smart home living, setiap bangunan di Green Nuri Residence didesain untuk memudahkan kepentingan penghuni. Baik dari segi teknologi, instalasi, lingkungan, hingga sistem drainase cerdas yang menjadikan kawasan ini bebas banjir.

Pilihan Kavling

1. Kavling Suite

Di bangunan ini ada 4+1 kamar, 4+2 kamar mandi, dan garasi yang mampu menampung hingga 3 mobil. Unit ini memiliki finishing mewah dengan ruangan penuh cahaya, ada juga kolam pribadi dan taman bersantai di bagian rooftop. Di bagian kamar mandi dilengkapi bak mandi freestanding dan kloset duduk buatan Jepang yang bisa di otomatisasi.

2. Kavling Grand

Di bangunan ini ada 4+1 kamar, 3+1 kamar mandi, dan garasi yang mampu menampung hingga 2 mobil. Terletak di sisi depan Green Nuri Residence, Kavling Grand menawarkan pemandangan jalanan sekitar cluster yang mewah dan modern. Dilengkapi kolam renang pribadi serta taman bersantai di bagian rooftop.

3. Kavling Deluxe

Memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding Kavling Grand. Bangunan ini memiliki 3+1 kamar, 2+1 kamar mandi, dan garasi yang mampu memuat 2 mobil. Didesain dengan pengaturan jalan seperti milik pribadi dengan berbagai fasilitas mewah.

Teknologi Smart Home

© source greennuriresidence.com

Green Nuri Residence mengusung konsep wireless smart home system yang terintegrasi dengan berbagai device dan smart system, mulai dari Google Assistant, Amazon Alexa, Apple HomeKit, dan Zwav.

Teknologi ini bisa diakses langsung lewat aplikasi smartphone, jadi kamu bisa mengontrol dan mengawasi rumah dari jarak jauh sekalipun. Mulai dari mengontrol AC (Air Conditioner), sensor pintu, kunci pintu otomatis, outdoor/indoor kamera, dan smart elektrikal switch seperti colokan pintar yang bisa dimati nyalakan.

Jika ingin menambahkan teknologi smart home lainnya, beberapa artikel berikut mungkin bisa menjadi referensi:

  1. Philips Hue, lampu pintar tanpa kabel
  2. Teknologi smart window ala rumah Tora Sudiro
  3. Rekomendasi kasur pintar terbaik untuk kaum rebahan
  4. Onassis smart home K10 pro, digital smart lock terbaik
  5. Google Home, asisten pintar kamu di rumah
Note: Green Nuri Residence menggunakan smart system dari Onassis Smart Home

Suasana Resort di Tengah Kota dengan Desain Klasik

Green Nuri Residence merupakan bungalo yang terletak di area ekslusif yang didesain khusus dengan konsep smart home. Lokasinya berjarak beberapa menit dari Pondok Indah Mall dan fasilitas mewah lainnya di Jakarta Selatan.

Resort ini cocok untuk anda yang ingin bebas dari hingar-bingar kota dengan pergerakan serba cepat, mencari kenyamanan dalam ketenangan dan ketentraman hunian hutan kota.

Berada di Dalam Cluster dengan Keamanan Ganda

Green Nuri Residence terletak di dalam cluster dengan keamanan ganda. Didukung dengan sistem drainase canggih yang membuat kawasan ini bebas banjir maupun endapan air. Dengan segala fasilitas tersebut, cluster ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mencari hunian aman dan nyaman di tengah kota Jakarta.

Built-in dengan Smart Home System Onassis

Setiap rumah dilengkapi dengan stop kontak pintar, dinding USB dan kabel internet tanam agar penghuninya dapat memasang dan memainkan perangkat teknologi tanpa instalasi kabel tambahan. Setiap unitnya juga mendukung smart home system yang memungkinkan semua perangkat elektronik terhubung dengan smartphone Anda.

Kesimpulan

Green Nuri Residence menjadi salah satu perumahan smart home yang kami rekomendasikan untuk Anda. Dengan segala fasilitas mewah dan teknologi di dalamnya, tentu hunian ini sangat sesuai dengan harganya yang mencapai 4,9 milyar rupiah per unit. Bagi Anda yang tertarik untuk tau lebih jauh tentang Green Nuri Residence, silahkan download e-brosurnya disini.
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>