Bardi Smart Home Kini Makin Diminati Konsumen

Mengenal Bardi Smart Home, produsen perangkat pintar di Indonesia. Berikut beberapa produk Bardi Smart Home yang sukses di pasaran.

Bardi Smart Home itu sendiri adalah salah satu merek atau brand ternama yang bergerak di bidang teknologi Smart Home atau perangkat pintar. Bardi sudah memiliki reputasi yang tinggi sehingga tidak mengherankan jika semakin ke sini semakin banyak orang yang menggunakan produk-produk teknologi ciptaannya.

Untuk kata Smart Home, sebenarnya secara harfiah dapat diartikan sebagai rumah pintar, akan tetapi jika diartikan secara detail, maka artinya akan menjadi suatu rumah atau bangunan tertentu yang dilengkapi dengan perangkat canggih berbasis IoT yang memungkinkan seluruh perlengkapan yang ada di tempat tersebut dapat saling terhubung satu sama lain.

Masih belum banyak orang yang tahu bahwa merek atau brand Bardi yang bergerak di bidang Smart Home ini adalah asli Indonesia, jadi produk-produk yang tersedia disini bukanlah produk impor. 

Sejak awal terjadinya pertumbuhan pasar Smart Home di dunia, Indonesia juga tidak ingin ketinggalan untuk menciptakan teknologi Smart Home yang unggulan, sehingga terjadilah pembangunan atau penciptaan merek Bardi ini.

Produk unggulan milik Bardi Smart Home

Saat ini sebagian besar kegiatan di dunia sudah bisa dilakukan dengan bantuan sebuah teknologi, sehingga kegiatan rumah atau suasana kerja dapat berjalan lebih lancar dan nyaman. Hal ini tentu akan sesuai dengan tujuan adanya Smart Home dan Internet of Things (IoT).

Seperti yang sudah kami katakan secara singkat di atas, merek Bardi dengan sengaja menciptakan produk Smart Home asli Indonesia untuk membantu masyarakat menjadi individu yang lebih modern tanpa harus membeli produk sejenis ini dari luar negeri. 

Dan benar saja, semakin ke sini semakin banyak masyarakat Indonesia yang merasa terbantu dengan produk-produk unggulan yang diluncurkan oleh merek Bardi sehingga membuat mereka ingin membelinya.

Penasaran dengan beberapa produk Smart Home unggulan dari merek Bardi? Berikut daftar lengkapnya:

1. Smart Motor Pleated Curtain

Produk Smart Home unggulan dari merek Bardi yang pertama adalah Smart Motor Pleated Curtain. Perangkat ini digunakan untuk mengatur gorden secara otomatis dengan bantuan aplikasi yang bernama Smart Life. Perangkat ini sangat cocok digunakan untuk jenis jendela yang besar dan berada di luar jangkauan.

Dengan menggunakan produk ini, kamu bisa membuka atau menutup gorden secara otomatis dengan aplikasi smartphone. Kamu juga bisa mengaktifkan fitur jadwal, dimana gorden bisa membuka atau menutup sendiri sesuai waktu yang sudah ditentukan.

Sayangnya, kamu harus melakukan instalasi dari awal jika ingin menggunakan perangkat ini. Biasanya, pihak Bardi Smart Home sudah menyediakan teknisi khusus untuk melakukan pemasangan.

Jika ingin lebih canggih, kamu bisa memasang kaca pintar Electrochromic yang bisa berubah warna secara otomatis. Dengan kaca ini, kamu tidak perlu lagi memasang gorden di jendela rumah.

Simak ulasannya disini: Teknologi smart window ala rumah Tora Sudiro

2. Smart Remote Universal IR

Untuk perangkat yang satu ini berbentuk universal IR remote yang dikontrol melalui aplikasi bernama Smart Life juga. Berbeda dengan perangkat sebelumnya yang digunakan untuk mengontrol gorden, perangkat ini paling cocok digunakan untuk menyalakan AC sebelum pulang kerja atau dari suatu tempat lainnya, dan mematikan TV sebelum tidur. 

Namun, selain penggunaan untuk AC dan TV, perangkat ini juga bisa dihubungkan dengan setiap peralatan elektronik milikmu melalui pemancar infrared.

Pemancar infrared ini bisa dikendalikan melalui aplikasi ponsel selama ada koneksi internet atau jaringan WiFi. Dengan sudut pemancar 360 derajat dan jarak hingga 10 meter, remote ini bisa mengontrol banyak perangkat elektronik di rumah dengan mudah.

2. Smart Light Bulb 12W RGB LED

Sesuai dengan namanya, produk unggulan yang satu ini adalah berupa lampu LED 12W. Meskipun produk ini kesannya hanya lampu biasa, akan tetapi lampu yang satu ini dapat mengubah suasana dari suatu ruangan dengan pengaturan tingkat keterangan dan warna.

Bohlam pintar ini memiliki kombinasi RGB hingga 16 juta warna dan gradasi putih 2700K (warm white) hingga 6500K (cool white). Kamu bisa mengubah warna lampu ini sesuka hati, mengatur kecerahan, atau menyalakannya secara otomatis. Kamu juga bisa mengatur jadwal untuk mematikan lampu dari jarak jauh, cukup dengan aplikasi Bardi di ponsel kalian.

Lampu pintar Bardi ini sangat mudah dipasang, cukup putar kepala ulir E27 seperti lampu pada umumnya dan sambungkan dengan daya listrik.

Mau lampu pintar yang lebih canggih, cobain 'Philips Hue' lampu cerdas tanpa kabel

Manfaat dari produk Bardi Smart Home

Karena merek Bardi sendiri sudah menjadi merek produk Smart Home ternama, jadi sudah pasti produk-produknya akan dilengkapi dengan beberapa manfaat yang menguntungkan. 

Berikut beberapa manfaat yang dapat kamu dapatkan ketika memiliki salah satu produk Smart Home merek Bardi:

  1. Nyaman dan praktis, karena telah dilengkapi sistem teknologi yang paling terbaru
  2. Harga terjangkau dengan kualitas yang tinggi
  3. Pelayanan yang sangat bagus
  4. Beberapa produknya ada yang bersifat multifungsi

Nah, itu dia beberapa produk unggulan dari merek Bardi Smart Home. Produk-produk di atas tersedia dengan harga yang relatif murah, apalagi jika kamu melihat spesifikasi dan kualitasnya yang sangat menarik.

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>